Home » Hiburan » Keluarga Jupe Tetap Membuka Pintu Damai Untuk Nikita Mirzani

Keluarga Jupe Tetap Membuka Pintu Damai Untuk Nikita Mirzani



Jakarta – Meski Julia Perez (Jupe) telah tiada, kasus hukumnya dengan Nikita Mirzani masih terus berjalan. Keluarga Julia Perez berencana melanjutkan persoalan dugaan pencemaran nama baik Nikita Mirzani ke ranah hukum.

Keluarga Jupe Tetap Membuka Pintu Damai Untuk Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

“Intinya dari pihak keluarga keputusannya ingin melanjutkan proses hukum ini,” kata pengacara Julia Perez, Sandy Arifin, Rabu (26/7/2017).

Baca juga : Inilah Penyebab Ridho Rhoma Tak Jadi Direhabilitasi

Menurut Sandy, kasus Julia Perez tak akan gugur meski yang bersangkutan sudah meninggal dunia. Sebaliknya, laporan Nikita Mirzani terhadap Julia Perez justru telah gugur dengan sendirinya.

“Pasal 77 KUHP dinyatakan bahwa hak menuntut hukuman gugur apabila yang bersangkutan meninggal dunia. Tuntutan perbuatan pidananya tersebut berakhir dengan sendirinya,” kata Sandy Arifin.

“Tapi kasus laporan Jupe sebagai pelapor di Polda mengenai kasus fitnah dan pencemaran nama baik UU ITE akan diteruskan,” ia melanjutkan.

Meski Demikain, pihaknya tetap membuka pintu damai untuk Nikita Mirzani. Sesuai kesepakatan, pihak keluarga Julia Perez menuntut permintaan maaf Nikita Mirzani kepada keluarga dan di hadapan media.

“Dilanjutkan terus, kecuali ada permintaan maaf dan menyesali perbuatan kepada pihak keluarga, dan juga (permintaan maaf) di depan media,” jelas Sandy Arifin.

(bens – sisidunia.com)