Home » News » Inilah Cerita Dari Gadis 16 Tahun Yang Pernah Menjadi Budak Seks ISIS

Inilah Cerita Dari Gadis 16 Tahun Yang Pernah Menjadi Budak Seks ISIS



Jakarta  –  Selama kurang lebih enam bulan seorang siswi sekolah dari suku Yazidi menjadi budak seks ISIS. Ia menceritakan segala kejadian yang dia alami sampai akhirnya berhasil melarikan diri.

Inilah Cerita Dari Gadis 16 Tahun Yang Pernah Menjadi Budak Seks ISIS

Gambar Ilustrasi

Ekhlas, saat itu berusia 14 tahun, saat ISIS datang ke kotanya di Irak utara. Kelompok militan yang kerap melakukan aksi brutal itu membunuh beberapa pria, lalu menculik Ekhlas bersama ribuan wanita Yazidi lainnya.

Baca Juga : Pemerintah China Siapkan Banker Untuk Hadapi Konflik AS Dengan Korut

Dia melihat ayahnya sendiri dibunuh oleh para militan ISIS, dan menyaksikan anak perempuan lainnya diperkosa. Setelah dijual ke militan lain, Ekhlas mengaku diperkosa setiap hari selama enam bulan. Pelecehan itu sangat buruk, bahkan dia berusaha bunuh diri.

“Militan itu mengambilku dari 150 gadis. Dia sangat jelek, seperti binatang buas, dengan rambutnya yang panjang,” kata Ekhlas, Selasa (25/7/2017).

Pantang menyerah, Ekhlas menunggu sampai militan tersebut keluar untuk berperang, sebelum dia akhirnya melarikan diri ke sebuah kamp pengungsian. Dia akhirnya menemukan sebuah rumah di Jerman, berkat pengacara Amerika bernama Jacqueline Isaac.

Saat ini, Ekhlas yang berusia 16 tahun sedang menerima terapi untuk membantu mengatasi masa lalunya yang mengerikan.

“Kalian mungkin berpikir saya kuat, tetapi saya sangat terluka di dalam. Saya mengalami rasa sakit dan itu seperti 100 kematian,” ujarnya.

(seph – sisidunia.com)