Home » News » Sekelompok Geng Motor Bacok Seorang Pemuda Yang Lagi Nongkrong

Sekelompok Geng Motor Bacok Seorang Pemuda Yang Lagi Nongkrong



Jakarta – Seorang pemuda dibacok gerombolan geng motor di kawasan Mustika, Kampung Makasar, Jakarta Timur, Senin (24/7/2017) dinihari.

Sekelompok Geng Motor Bacok Seorang Pemuda Yang Lagi Nongkrong

Gambar Ilustrasi

Kelfin Sinaga, 19, mengalami luka parah di punggung, lengan kanan dan kiri, jari tengah, paha, betis dan jari kaki. Ia dirawat di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Baca Juga : Karena Menipu PNS Wanita Ini Diringkus Polisi

Rulli Sinaga, 51, orangtua korban mengatakan, kejadian terjadi sekitar pukul 02.30. Saat itu putranya sedang nongkrong bersama rekan-rekannya dan beberapa saat kemudian datang grombolan motor. “Mereka berkonvoi dan saling berboncengan sambil mengacungkan samurai, cerulit dan senjata tajam jenis lain,” katanya, Senin (24/7/2017)

Melihat ada gerombolan geng motor, kata Rulli, anaknya sempat berlari menyelamatkan diri. Namun karena handphonenya tertinggal, korban akhirnya kemudian balik lagi. “Pas balik lagi itulah, kakinya terpeleset dan masuk ke got. Dari situ, anak saya dikeroyok dengan menggunakan senjata tajam,” ujarnya.

Kelfin menjadi bulan-bulanan kawanan geng motor itu. Beberapa bagian tubuhnya dihujani senjata tajam dan mengenai punggung, lengan kanan dan kiri, jari tengah, paha, betis dan jari kaki. “Kalau ditotal dan mengacu pada hasil visum, kurang lebih ada 13 jahitan,” paparnya.

Ruli mengatakan, hingga saat ini kondisi Kelfin masih berbaring lemah di RS Polri Kramatjati. Meski demikian, putranya sudah bisa berbicara setelah sempat tak sadarkan diri selama beberapa jam. “Saya berharap pelaku segera ditangkap, apalagi kawanan geng motor ini sudah membuat resah warga Jakarta Timur,” ungkapnya.

Atas kejadian itu, tim satuan gerak cepat Rajawali Polres Jakarta Timur, langsung bergerak menyisir lokasi yang sering dijadikan tempat melintasnya kawanan geng motor. Namun diduga sudah bocor, tim tersebut hanya mendapatkan gerombolan anak muda yang kedapatan membawa narkotika.

Untuk dimintai keterangan gerombolan itu langsung diringkus petugas. Hingga kini, petugas masih memburu para pelaku yang melakukan aksi penyerangan terhadap Kelfin Sinaga.

(seph – sisidunia.com)