Home » News » Sebuah ATM diMinimarket Dibobol Segerombolan Pencuri

Sebuah ATM diMinimarket Dibobol Segerombolan Pencuri



Lampung – Sekitar pukul 01.00 WIB terjadi pembobolan ATM disebuah minimarket di jalan Pangeran Senopati, Desa Jati Mulyo, Kecamatan Jati Agung.Sebuah ATM diMinimarket Dibobol Segerombolan Pencuri

Kapolsek Jati Agung Inspektur Satu Timur Irawan mengatakan, pelaku yang diduga lebih dari satu orang tersebut menjebol kaca minimarket lalu menjebol mesin ATM BRI yang menyimpan uang ratusan juta yang yang baru saja diisi.

Bac Juga : Dinas Sosial DKI Jakarta Berikan Rehap Pada Pelaku Kekerasan Siswi SMPN 273

“Kejadian jam 1 dini hari, mereka cuma ambil uang di ATM, barang-barang dan uang toko enggak ada yang diambil,” ujarnya Selasa (24/7/2017).

Timur mengatakan modus yang dilakukan pelaku yakni, dengan memecah kaca kamar mandi belakang yang tidak diteralis. Pelaku masuk lalu mengelas mesin ATM hingga hancur dan menguras uang yang berada di ATM tersebut. Peristiwa seperti ini juga baru pertama kali terjadi, di wilayah Hukum Polsek Jati Agung.

“Jadi dari kondisi mesin kelihatan bekas di las gitu,” ungkap Timur.

Hingga saat ini Polsek Jati Agung masih memburu para pelaku. Tidak diketahui secara spesifik jumlah kerugian, namun diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

“Masih kita lidik, untuk kerugiah masih proses penaksiran oleh orang BRI,” tandasnya.

(seph – sisidunia.com)