Home » Sport » Maldini Merasa Milan Akan Sulit Meraih Gelar Juara Liga Italia

Maldini Merasa Milan Akan Sulit Meraih Gelar Juara Liga Italia



Milan – Mantan kapten AC Milan, Paulo Maldini, merasa langkah Rossoneri –julukan Milan– untuk meraih gelar juara Liga Italia musim ini akan sangat sulit. Sebab, setidaknya ada dua tim yang jelas akan menjadi pesaing kuat Rossoneri.

Maldini Merasa Milan Akan Sulit Meraih Gelar Juara Liga Italia

Paulo Maldini

Klub yang dimaksud adalah juara bertahan, Juventus dan AS Roma yang menempati posisi runner-up di akhir musim lalu. Maldini yakin kedua klub tersebut akan sangat sulit untuk dikalahkan.

Baca juga : Benjamin Mendy Akan Hengkang ke Man City

Meski saat ini Roma tengah dilanda beberapa masalah. Il Giallorossi –julukan Roma– harus memulai musim 2016-2017 dengan pelatih baru yakni, Eusebio Di Francesco serta kehilangan beberapa pemain penting.

Namun, Maldini menjelaskan, kalau jendela transfer musim panas 2017 masih berlangung lama. Oleh karena itu, ia yakin Il Giallorossi akan mendatangkan pemain bagus yang bisa membantu mereka tampil impresif musim ini.

“Juve adalah klub yang kuat, di mana mereka berhasil menjadi juara beberapa tahun terakhir. Roma? Mereka memiliki pelatih baru dan mereka kehilangan beberapa pemain, tapi jendela transfer masih terbuka untuk mereka,” ujar Maldini, seperti dikutip dari Football Italia, Selasa (25/7/2017).

“Ini akan mejadi tantangan bagi mereka untuk memperbaiki posisi musim lalu, tapi mereka adalah penantang yang kuat, tidak diragukan lagi,” tuntasnya.

(bens – sisidunia.com)