Home » Techno » 5 Game Seru Ini Patut Dicoba di Smartphone Anda

5 Game Seru Ini Patut Dicoba di Smartphone Anda



Jakarta – Game apa yang sering anda mainkan di smartphone kamu saat ini? Apakah Super Mario Run, Clash Royale, atau Mobile Legends?

5 Game Seru Ini Patut Dicoba di Smartphone Anda

Ilustrasi

Meski seluruh game tersebut cukup asyik untuk dimainkan sembari mengisi waktu, judul game yang itu-itu saja tentunya akan membosankan.

Ini lah lima judul game Android yang layak kamu mainkan. Tanpa panjang lebar lagi, berikut daftar lengkapnya.

1. Stellar Fox

Kalau kamu mencari game yang dimainkan saat bersantai, Stellar Fox mungkin bisa jadi pilihan. Game ini menceritakan seekor bayi rubah yang terpisah dari ibunya karena angin kencang. Terdampar, sedih, dan sendiri, ia melihat suatu cahaya.

Rupanya, cahaya itu muncul dari ibunya yang menerangi langit seperti bintang. Kamu harus membantu bayi rubah untuk menemukan jalan kembali pada ibunya.

2. Alto’s Adventure

Gim ini sebenarnya sempat tenar di awal kemunculannya. Bisa jadi kamu sudah memainkannya. Jika belum, game ini patut dicoba. Grafisnya yang tajam dan dinamis membuat kamu betah bermain.

Kamu akan bermain ski menuruni lereng dan mencari llama. Ada sejumlah rintangan seperti bebatuan, melewati jemuran, dan lain-lain. Selama berseluncur, kamu akan melihat pemandangan yang indah dan perubahan waktu dari siang ke malam.

3. Bluk

Gim ini mendapat respon yang sangat baik. Apple bahkan mengatakan ini adalah game terbaik tahun 2016, dan menjadi Editor’s Choice. Cara mainnya sederhana, namun bukan berarti gampang.

Kamu harus membuat sebuah balok melompat dari satu tiang ke tiang lainnya. Poin yang didapat berdasarkan tingkat kesulitan melompat. Ketika jatuh, kamu diberi satu kesempatan untuk mencoba lagi, sebelum akhirnya permainan diulang dari awal.

4. Polyforge

Indah, sederhana, namun menantang. Inilah deskripsi Polyforge. Game ini hadir dengan musik dan suara yang indah. Namun di balik itu, ada tantangan yang harus kamu lewati.

Kamu perlu menyentuh layar untuk memainkan nada di tiap bentuk geometris. Jika kamu menekan nada yang sama sebanyak dua kali, maka kamu kalah. Semakin lama nadanya semakin cepat, dan bentuknya semakin susah.

5. Parallyzed

Parallyzed merupakan game side-scrolling dengan genre arcade. Nama gim ini mengacu pada dunia paralel dalam game. Diceritakan ada saudara kembar yaitu Red dan Blue. Red cemburu pada saudaranya karena lebih disukai orang.

Kemarahannya membuat Red membunuh Blue saat bermain ayunan. Namun, Red menyadari kesalahannya dan berjanji menyelamatkan Blue dengan masuk ke dalampikirannya.

(bens – sisidunia.com)