Home » News » Seorang Bocah Ditangkap Polisi Lantaran Jadi Kurir Narkoba

Seorang Bocah Ditangkap Polisi Lantaran Jadi Kurir Narkoba



Denpasar – Bocah laki-laki di bawah umur berinisial WAS (14) justru jadi kurir narkoba. Ia pun dibekuk polisi pada Sabtu (22/7/2017) sekira pukul 20.00 Wita di Jalan Cok Agung Tresna, Denpasar, Bali.

Seorang Bocah Ditangkap Polisi Lantaran Jadi Kurir Narkoba

Ilustrasi

Kasat Narkoba Polresta Denpasar Kompol I Wayan Arta Ariawan mengatakan, pelaku terbukti membawa narkoba jenis sabu-sabu dengan berat 50,58 gram yang dibungkus dalam 11 paket.

Baca juga : Peneliti AS Percaya Sapi Dapat Memerangi Virus HIV

Ia menjelaskan, penangkapan pelaku berawal dari informasi masyarakat bahwa ada seorang laki-laki diketahui bernama WAS biasa menempel dan mengambil paket narkoba jenis sabu. “Saat itu kami langsung melakukan penyelidikan. Terbukti saat ditangkap ada 11 paket sabu yang dibawa,” terangnya di Denpasar, Minggu (23/7/2017).

WAS mengaku mendapat sabu tersebut dari seseorang bernama DMS yang keberadaannya tidak diketahui. “Dia mengaku hanya kenal lewat telepon. WAS ini disuruh oleh DMS menempel sabu itu tersebut sudah dua kali,” terangnya.

Kompol Wayan mengimbuhkan, pelaku pertama kali menempel narkoba seminggu yang lalu dan yang kedua saat dia tertangkap.

Tersangka dijanjikan uang oleh DMS untuk menempel sabu tetapi sampai saat ini belum diberikan karena keburu tertangkap oleh petugas. “Dia ini tidak tahu akan diberi upah berapa. Tapi yang jelas dia juga sempat memakai narkoba,” pungkasnya.

(bens – sisidunia.com)