Home » Sport » Ramadani : The Jakmania jadilah suporter kreatif

Ramadani : The Jakmania jadilah suporter kreatif



Jakarta – Pemain Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu memiliki pesan khusus untuk para suporter Persija Jakarta, The Jakmania. Dia ingin The Jakmania jadi suporter yang kreatif dan tidak meniru aksi suporter Persib Bandung, Bobotoh.

Ramadani : The Jakmania jadilah suporter kreatif

Ramadani Lestaluhu

Pada pekan ke-16 kompetisi Liga 1 Persija Jakarta bertandang ke markas Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Sabtu (22/7/2017) malam. Pertandingan tersebut sempat diwarnai kericuhan antar pemain.

Baca Juga  :  Ivan venkov Kolev Sindir Wasit Terkait Kekalahan PS TNI

Kedua tim akhirnya sama-sama hanya bisa mencetak satu gol melalui Ahmad Jufriyanto dan Ramdani. Laga itu pun berakhir dengan skor imbang, 1-1.

“Kepada pemain dong. Kita kehilangan pemain, tapi kita tetap kerja keras. Saya sangat mengapresiasi kerja keras pemain. Kerja keras pemain di laga ini tidak akan saya lupakan,” jawab Ramdani ketika ditanya pada siapa dia mempersembahkan poin yang berharga tersebut.

Namun sayangnya, laga itu juga direcoki oleh aksi tidak simpatik para Bobotoh. Para suporter tuan rumah beberapa kali melempari para pemain Persija dengan botol saat laga berlangsung.

Bahkan di akhir laga, saat para pemain Macan Kemayoran hendak masuk ke ruang ganti mereka harus dikawal polisi memaki tameng untuk menghindari hujan botol dari tribun penonton. Bahkan, Ramdani sebelumnya juga sempat mengaku ada suporter yang mengejar dan memukul rekannya.

“Satu lagi tentunya satu poin saya persembahkan untuk The Jakmania. Untuk The Jakmania jadilah suporter kreatif jangan seperti suporter Persib Bandung,” tandasnya.

(seph – sisidunia.com)