Home » Hiburan » Melody dan Nabilah JKT48 Menjadi Pendamping Stella Waktu Menikah

Melody dan Nabilah JKT48 Menjadi Pendamping Stella Waktu Menikah



Jakarta – Pernikahan Stella Cornelia diwarnai oleh bridesmaid yang keduanya merupakan member JKT48 yaitu Melody dan Nabilah.

Melody dan Nabilah JKT48 Menjadi Pendamping Stella Waktu Menikah

Melody JKT48, Sonia JKT48, dan Nabilah JKT48

Istri dari Fendy Chow yang resmi melepas lajang pada Minggu, (23/7/2017)di Gedung Thamrin Nine Sudirman Jakarta ini, mengaku sengaja meminta kehadiran kedua sahabatnya itu.

Baca Juga  : Melody Dan Nabilah JKT48 Tak Kuasa Menahan Haru di Pernikahan Stella Cornelia

“Iya mereka (Nabilah dan Melody) jadi Bridesmaid. Kalau dihitung sampai sekarang aku sama JKT 48 kurang lebih 6 tahun ya, deketnya sama mereka,” ujar Stella.

Sementara itu, baik Nabilah dan Melody mengaku berbahagia bisa menjadi bagian dari hari bahagia Stella. Keduanya pu mengaku sengaja meminta izin ke manajemen JKT 48 sejak jauh hari demi momen bahagia tersebut.

“Dia (Stella) udah dari beberapa bulan bilang ‘Kak nanti tanggal 23 ya, aku siapin waktunya’. Kebetulan aku juga udah izin dari lama sama manajemen aku mau jadi bridesmaid-nya Stella, untungnya diizinin,” kata Melody.

Keduanya pun berharap agar rumah tangga Setlla dan Fendy Chow bisa memberikan kebahagiaan untuk keduanya. “Semoga Stella makin dewasa, bahagia terus,” ujar Nabilah. “Dan menjadi istri yang baik, saling menghargai,” timpal Nabilah.

(seph – sisidunia.com)