Home » Techno » Oppo Dukung Gelaran Turnamen Mobile Legends

Oppo Dukung Gelaran Turnamen Mobile Legends



Jakarta – Dalam beberapa tahun ke belakang, tren game mobile di Indonesia tumbuh sangat pesat. Melihat hla tersebut, Oppo pun coba ambil peluang.

Oppo Dukung Gelaran Turnamen Mobile Legends

Ilustrasi

Sebagai langkah pertama, Oppo turut mendukung gelaran turnamen Mobile Legends South East Asia Cup (MSC) 2017 yang diadakan di Mall Gandaria City, Jakarta. Di MSC 2017, Oppo bertindak sebagai penyedia perangkat dalam pertandingan antar jagoan Mobile Legends Tanah Air.

“Game mobile kan belakangan ini cukup hype di Indonesia. Dalam memainkan game mobile tentunya mereka butuh perangkat yang bagus. Itulah mengapa peserta kami sediakan Oppo F3 Plus untuk bermain,” papar Aryo Meidianto, Media Engagement Oppo Indonesia, saat ditemui di arena turnamen MSC, Sabtu (22/7/2017).

“Mengapa pakai F3 Plus? Karena ponsel ini punya spesifikasi yang tinggi, layarnya yang besar, enak buat main online, dan baterainya yang besar, yakni 4.000 mAh,” imbuhnya.

Selain kapasitas baterai yang besar, kata Aryo, ponsel F3 Plus ini juga dilengkapi dengan VOOC Flash Charging. Fitur ini memungkinkan pengguna bisa tetap bermain sambil mengisi daya dengan aman karena dilengkapi dengan cooling charging.

“Jangan dilihat perangkat Oppo sebagai perangkat selfie saja. Tapi juga melihat hal-hal yang lain, apa sih keunggulannya, seperti layar lebar, prosesor yang kencang, RAM yang besar, baterai yang besar, dan cooling charging. Itu yang harus dilihat oleh konsumen,” ucapnya.

Bicara keterlibatan Oppo di turnamen MSC 2017, ini merupakan keterlibatan pertama kali mereka. Ke depannya bukan tidak mungkin pihaknya akan melakukan kerja sama serupa.

“Ke depannya kami melihat event-event game-nya. Kalau selaras dengan pesan dari perangkatnya atau Oppo-nya sendiri tidak ada masalah,” pungkasnya.

(bens – sisidunia.com)