Home » Hiburan » Melody Dan Nabilah JKT48 Tak Kuasa Menahan Haru di Pernikahan Stella Cornelia

Melody Dan Nabilah JKT48 Tak Kuasa Menahan Haru di Pernikahan Stella Cornelia



Jakarta – Usai menyatakan kelulusannya dari JKT48, pada 28 Desember 2013, Stella Cornelia tampaknya masih menjaga hubungan baik dengan rekan-rekannya di grup tersebut. Tak heran, dia menggaet dua rekannya di JKT48 untuk terlibat dalam hari bahagianya bersama pesinetron Fendy Chow.

Melody Dan Nabilah JKT48 Tak Kuasa Menahan Haru di Pernikahan Stella Cornelia

Pernkahan Stella Cornelia dan Fendy Chow

Bersama Sonia Natalia, sang adik yang juga anggota JKT48, Stella Nabilah Ratna Ayu Azalia dan Melody Nurramdhani Laksani menjadi pengiring pengantin dalam pernikahan Stella dan Fendy. “Kami ikut sedih dan terharu. Sekaligus enggak menyangka kalau Stella akhirnya menikah,” ujar Nabilah saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (23/7/2017).

Baca juga : Tunjukan Keseriusannya, Kapten JKT48 Team KIII Sukses Mendaki Gunung Semeru

Keharuan serupa turut dirasakan oleh Melody. Perempuan 25 tahun yang menjabat sebagai general manager Theater JKT48 itu, mengaku tenggelam dalam suasana haru saat menyaksikan Stella melakukan tradisi sungkem kepada kedua orangtuanya.

“Seneng sih, karena menikah kan sesuatu yang sakral ya. Itu adalah janji sepasang manusia di hadapan Tuhan. Aku mendukung mereka sepenuhnya. Saat dia tadi mengucapkan janji pernikahan, lalu meminta maaf kepada orangtua, itu benar-benar mengharukan. Saya turut berbahagia untuk Stella dan Fendy,” ujar Melody.

Berbeda dengan Nabilla dan Melody, Sonia justru merasa sedih atas pernikahan kakaknya itu. Pasalnya, setelah menikah sang kakak akan berpisah dengan keluarganya dan tinggal bersama sang suami. “Dari kemarin sebenernya masih biasa saja. Tapi begitu tadi melihat dia mengucapkan janji pernikahan baru terasa sedih,” ujar Sonia.

Pada 23 Juli 2017, Stella dan Fendy menikah di sebuah hotel mewah kawasan M.H Thamrin, Jakarta Pusat. Prosesi pemberkatan nikah dan resepsi pernikahan keduanya digelar di lokasi yang sama. Mengusung konsep internasional dengan sisipan budaya Tionghoa, resepsi pernikahan keduanya dihadiri oleh sekitar 300 tamu undangan. (bens – sisidunia.com)