Home » Techno » Kalteng Putra Sudah Mulai Berburu Punggawa Baru

Kalteng Putra Sudah Mulai Berburu Punggawa Baru



Palangkaraya – Kalteng Putra FC dikabarkan bakal mencari pemain baru. Tentu, hal tersebut bakal berdampak kepada enam pemain pekan lalu. Hal itu pun bakal membayar kerja keras pelatih Kas Hartadi untuk mendongkrak performa Laskar Isen Mulang.

Kalteng Putra Sudah Mulai Berburu Punggawa Baru

Gambar Punggawa Kalteng Putera

Dalam pembenahan dan persiapan tim yang dilakukan di lapangan sepak bola LDII, Kediri, beberapa hari lalu, tim kepelatihan Kalteng Putra juga menangani tahapan seleksi terhadap sembilan pemain baru. Ada empat nama dari sembilan pemain seleksi yang kualitasnya selama mengikuti seleksi mampu membuat tim pelatih terkesan.

Baca Juga : Untuk Takhlukan Thailand Luis Milla Telah Siapkan Strategi

Menurut manajer Tommy Irawan melalui asisten manajer Sigit Wido Sawong, tim kepelatihan yang dipimpin Kas Hartadi telah merekomendasikan empat nama pemain seleksi. Keempatnya telah diajukan ke manajemen untuk segera dikontrak. Mereka adalah Andre Batistuta mantan pemain Villa 2000 dan PON DKI, Yus Arfandy Djafar eks gelandang Gresik United, Said Muhammad, dan Ridho.

“Ya, sejauh ini baru ada tiga nama yang direkomendasikan pelatih dari sembilan pemain seleksi. Tapi ada satu nama Yus Arfandy yang sudah deal kontrak,” sebut Sigit.

Secara terpisah, Tomy Irawan mengungkapkan terkait penambahan pemain baru yang tengah diseleksi tim pelatih, dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih dan asistennya.

”Kami percayakan kepada pelatih. Manajemen ingin skuad lebih baik yang mampu mewujudkan target utama yakni juara Liga 2 dan promosi ke Liga 1. Saya harap semuanya sesuai kebutuhan tim,” ucapnya.

(seph – sisidunia.com)