Home » Hiburan » Stevannie Agnecya Masih Sibuk Dengan Fitting Jelang Pernikahannya

Stevannie Agnecya Masih Sibuk Dengan Fitting Jelang Pernikahannya



Jakarta – Tinggal menghitung jari, Stevianne Agnecya akan dipersunting kekasihnya, Anggi Pratama. Mantan istri Samuel Rizal itu tampaknya tengah sibuk dengan persiapan hari bahagianya.

Stevanie Agnecya Masih Sibuk Dengan Fitting Jelang Pernikahannya

Stevannie Agnecya

Padahal pada umumnya, semua keperluan pernikahan sudah rampung dikerjakan satu atau dua minggu sebelum hari H. Namun lain halnya dengan Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama.

Baca juga : Axel Matthew Ditahan, Ina Thomas Curhat di Medsos

Dua hari jelang hari H, pasangan ini justru masih terlihat sibuk melakukan fitting baju pengantin. Kamis (20/7/2017) kemarin, Stevianne Agnecya mengantar calon suaminya ke Brutus Rumah Mode untuk menjajal setelan jas yang akan dikenakannya di hari pernikahannya kelak.

Dari video yang diunggah Stevianne Agnecya ke Instagram story-nya, tampak ada dua pakaian berbeda yang akan dikenakan Anggi. Pertama yakni setelan jas putih serta setelan jas hitam dengan dasi kupu-kupu.

“Makasii om.. harga membuktikan segalanya ya om.. Puas dengan karya om,” ungkap Stevi setelah puas melihat hasil rancangan Brutus Rumah Mode.

Stevianne Agnecya pun tak ketinggalan memberikan bocoran baju pengantin yang bakal dipakainya nanti. Ibu satu anak itu memperlihatkan sebuah gaun cantik rancangan desainer Cynthia Tan.

Sayangnya, wanita yang juga dikenal sebagai selebgram itu tidak menunjukkan warna pakaiannya. “Ini baru designer juaraaa.. love you cici @cynthiatan_” tulis Stevianne Agnecya di dalam foto.

Ia juga memperlihatkan foto buket bunga pengantin warna putih yang dipercantik dengan hiasan mutiara. Ini merupakan pernikahan kedua bagi Stevianne Agnecya.

Sebelumnya, Stevianne Agnecya pernah menikah dengan Samuel Rizal di tahun 2012 silam dan dikaruniai seorang anak perempuan bernama Drucilla Kalea Arifin. Keduanya resmi bercerai pada Februari 2016 lalu. (bens – sisidunia.com)