Home » News » Spiderman Berkeliaran di Malang Menertibkan Pengendara Tidak Taat Aturan

Spiderman Berkeliaran di Malang Menertibkan Pengendara Tidak Taat Aturan



Malang –  Jika di film manusia laba-laba yang sering dipanggil dengan Spiderman beraksi menghalau penjahat di gedung-gedung bertingkat tinggi. Di Kota Malang, sang Spider-Man menghalau pengendara nakal yang melanggar aturan dengan melewati jalur fly over, Sabtu (22/7/2017).

Spiderman Berkeliaran di Malang Menertibkan Pengendara Tidak Taat Aturan

Gambar Ilustrasi

Kehadiran sosok berkostum salah satu superhero ciptaan Marvel di jalan protokol Kota Malang ini, menarik perhatian warga sekitar dan pengguna jalan yang melintas. Selain karena warna kostumnya yang mencolok, aksi Spider-Man saat memberi aba-aba dalam menghalau pemotor nakal membuatnya menjadi tontonan.

Baca Juga : 10Kg Penyelundupan Narkotika Dari Malaysia Berhasil di Gagalkan BNN

Seperti di filmnya, Spider-Man yang beraksi mengatur lalu-lintas di Kota Malang ini juga menyembunyikan wajah aslinya. Dia menolak saat ditanya namanya. Dia hanya mengaku sengaja melakukan aksi sukarela untuk membantu petugas menertibkan lalu-lintas.

Menurut si Spidy, selain melanggar peraturan, motor yang lewat jalur fly over ini juga mengganggu dan membahayakan pengendara roda empat yang melintas dengan kecepatan tinggi.

“Ini aksi membantu saja, karena sangat berbahaya,” kata si pengatur lalu-lintas berkostum Spider-Man.

Aksi Spider-Man ini pun cukup ampuh. Pemotor-pemotor nakal yang akan melanggar lalu-lintas lewat jalur cepat lintas atas, langsung mengundurkan niatnya melewati fly over dan kembali ke jalur yang benar.

“Aksinya (Spider-Man) itu cukup ampuh karena pemotor balik ke jalur yang benar,” kata salah seorang pengguna jalan, Darmono.

Sayangnya aksi ini hanya berlangsung selama hampir dua jam. Setelah sang Spider-Man pergi, pelanggaran lalu-lintas terjadi lagi. Para pengendara sepeda motor tetap melewati fly over.

(seph – sisidunia.com)