Home » Hiburan » Sammy Simorangkir Akan Nyanyikan Lagu Spesial di Hari Pernikahannya

Sammy Simorangkir Akan Nyanyikan Lagu Spesial di Hari Pernikahannya



Jakarta – Hari yang spesial Sammy Simorangkir dan Viviane Tjeuw akan jatuh pada Sabtu (22/7/2017). Di hari tersebut keduanya akan melangsungkan pesta pernikahan di kawasan Uluwatu, Bali.

Sammy Simorangkir Akan Nyanyikan Lagu Spesial di Hari Pernikahannya

Sammy Simorangkir dan Viviane Tjeuw

Di hari spesial itu, Sammy Simorangkir akan menyanyikan sebuah lagu spesial. “Ya, di tengah-tengah pernikahan (akan bernyanyi). Sehubungan dengan pernikahan itu juga kan singlenya Sammy keluar,” kata manajer Viviane, Eichi, saat dihubungi via telepon, Jumat (21/7/2017).

Baca juga : Stevannie Agnecya Masih Sibuk Dengan Fitting Jelang Pernikahannya

Apalagi, single yang dibuat Sammy itu sangat spesial dan sesuai dengan hari bahagia keduanya. “Hari ini serentak di seluruh radio. Jadi sesuai banget temanya. Judulnya Tulang Rusuk,” terang Eichi.

Eichi menambahkan, selain Sammy, beberapa teman penyanyi lain juga akan ikut bernyanyi dan meramaikan acara bahagia tersebut.

“Iya nanti mama Uthe juga nyanyi (Ruth Sahanaya) mengisi acara itu. Mama Uthe sih yang aku tahu, tapi banyak teman-teman penyanyi yang lain juga datang, kayak ngeramein aja sih,” lanjut Eichi.

Sammy Simorangkir dan Viviane telah berpacaran sejak 2015 lalu. Sebelum menjalin hubungan dengan Sammy, Viviane sebelumnya menikah dengan Okan Cornelius dan dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Jaden Kornelius Tjeuw. (bens – sisidunia.com)