Home » Sport » Persebaya Surabaya Resmi Lepas Dua Pemainnya

Persebaya Surabaya Resmi Lepas Dua Pemainnya



Surabaya – Persebaya Surabaya secara resmi melepas dua pemainnya, Rachmat Latief dan Mardiono. Saat ini, manajemen Persebaya masih mencari pengganti untuk kedua pemain itu pada bursa transfer putaran kedua.

Persebaya Surabaya Resmi Lepas Dua Pemainnya

Gambar Ilustrasi Logo Persebaya Surabaya

Manajer Persebaya, Chairul Basalamah mengonfirmasi kabar hengkangnya Latief dan Mardiono. Menurut Chairul, kedua pemain ini mengundurkan diri dari tim. “Mereka mengundurkan diri. Kami terima keputusan mereka,” ucap Chairul pada Jumat (21/7/2017) sore.

Baca Juga  : Kolev Kecewa Karena Anak Asuhnya Tidak Bisa Mengantisipasi Umpan Silang

Menurut Chairul, Latief menjadi pertama pemain yang mengundurkan diri Persebaya. Latief sudah mengambil keputusan untuk mundur sebelum pertandingan melawan PSBI Blitar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (12/7/2017) lalu. Seminggu setelah, giliran Mardiono yang mengikuti jejak Latief.

“Waktu itu kami belum umumkan karena berhubungan dengan administrasi. Latief sudah meminta untuk pulang dulu ke Makassar karena ada acara keluarga,” urai pria yang akrab disapa Abud ini.

Sementara itu, mundurnya Mardiono disebut-sebut karena minimnya menit bermain yang ia dapat sejak Persebaya ditangani Angel Alfredo Vera. Kepindahan mantan pemain Semen Padang ini juga ditengarai karena faktor attitude buruk.

Sebagai pemain yang didatangkan dari kompetisi Liga 1, Mardiono menganggap dirinya pantas dimainkan oleh Alfredo. Di sisi lain banyak winger Persebaya yang mengalami progres pesat. Sebut saja Irfan Jaya dan Yogi Novrian yang tampil ciamik di Madiun.

(seph – sisidunia.com)