Home » News » Kasus Penembakan Rumah Warga Sragen Tengah Dalam Penyelidikan Polisi

Kasus Penembakan Rumah Warga Sragen Tengah Dalam Penyelidikan Polisi



Solo – Kepolisian Resor Sragen sedang melakukan penyelidikan kasus penembakan di rumah seorang warga, Priyo Budi (36) di Kampung Banjarasri RT 04 RW10, Kelurahan Nglorog, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Jumat (21/7/2017) pagi.

Polisi Termbak Pembobol minimarket di Mojokerjo

Ilustrasi

Kasus penembakan tersebut diduga dilakukan oleh dua orang pengendara sepeda motor dan salah satunya seorang oknum anggota TNI Angkatan Udara berinisial MM (41) warga Colomadu Karanganyar, dan R alias Kp (41) warga Klodran Karanganyar.

Menurut Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya kini sedang melakukan penyelidikan, sedang dua pelaku sudah diamankan bersama barang bukti sebuah sepeda motor, sepucuk senjata api jenis FN, dua buah magazine beberapa selongsong peluru.

Peristiwa kasus penembakan di rumah seorang warga Sragen bernaman Priyo tersebut terjadi sekira pukul 04.30 WIB. Warga mengetahui ada suara seperti letusan petasan beberapa kali. Kedua pengendara itu, kemudian dikejar warga lari ke arah utara dan kendaraan menabrak tempat duduk dari cor semen hingga terluka. Keduanya kemudian dibawa ke rumah sakit.

Kedua pengendara tersebut melakukan tembakan mengenai pagar hingga mobil yang diparkir di garasi di rumah korban. Persistiwa kasus penembakan di Sragen yang melibatkan seorang oknum anggota TNI AU saat dikofirmasikan Komandan Lanud Adi Soemarno, Kolonel Pnb M Tonny Harjono, membenarkan, pihaknya sudah mendatakan laporan kejadian itu.

Menurut Danlanud, pihaknya sudah mendapat laporan terkait kejadian penembakan tersebut. Salah satunya anggotanya di Seksi Fasilitas Lanud Adi Soemarmo. Pihaknya sudah menindaklanjuti dengan mengirimkan personel untuk mendalami kasus tersebut. Sedangkan MM belum dapat dimintai keterangan karena masih dirawat di rumah sakit Sragen. (bens – sisidunia.com)