Home » News » Irjen Idham Aziz Mendapat Ucapan Selamat Dari Djarot

Irjen Idham Aziz Mendapat Ucapan Selamat Dari Djarot



Jakarta – Kepala Polda Metro Jaya baru, Irjen Idham Aziz yang ditunjuk Kapolri Jenderal Tito Karnavian menggantikan Irjen M. Iriawan. Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyatakan siap untuk segera berkoordinasi dengan Irjen Idham Aziz. Irjen Idham Aziz mendapat selamat dari Djarot setelah diangkat menjadi Kepala Polda Metro Jaya.

Irjen Idham Aziz Mendapat Ucapan Selamat Dari Djarot

Irjen Idham Aziz

“Selamat kepada Kapolda Metro Jaya yang baru, selamat mengamankan Jakarta, membangun Jakarta yang lebih aman. Selamat datang, kami juga siap untuk berkoordinasi dengan beliau,” ujar Djarot di Balaikota Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (21/7/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Djarot juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Irjen M Iriawan yang dinilainya sukses menjalankan jabatannya sebagai Polda Metro Jaya. Di bawah komando Iriawan, Djarot menilai situasi Jakarta relatif terkendali meski beberapa peristiwa besar terjadi.

“Dan terima kasih atas pengabdian Pak Iriawan yang selama ini sudah menjaga Jakarta dengan sangat baik sehingga aman kondusif dan terutama kemarin pengamanan lebaran sangat bagus,” tandas Djarot.

Mantan Walikota Blitar ini berharap Irjen Idham Aziz dapat meneruskan kesuksesan Iriawan dalam melakukan pengamanan di Jakarta. “Mudah-mudahan yang bagus bagus ini bisa diteruskan oleh Kapolda yang baru,” pungkas Djarot.

Irjen Idham Azis, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Polri ditunjuk menggantikan posisi M Iriawan, dipromosikan menjadi Asisten Operasi Polri. Rotasi ini tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor ST/1768/VII/2017 Kamis (20/7/2017) kemarin.

(seph – sisidunia.com)