Home » Hiburan » Axel Matthew Ditahan, Ina Thomas Curhat di Medsos

Axel Matthew Ditahan, Ina Thomas Curhat di Medsos



Jakarta – Putra sulung Jeremy Thomas, Axel Matthew, dipastikan tidak akan menjalani rehabilitasi. Hal tersbut dinyatakan lantaran dirinya terindikasi bukan pengguna narkoba. Namun, dia dikenai pasal pemufakatan peredaran barang haram itu.

Axel Matthew Ditahan, Ina Thomas Curhat di Medsos

Ina Thomas

Penyidik Polresta Bandara Soekarno Hatta (soetta) memutuskan untuk menahannya. Polisi juga mempersilakan keluarga untuk mengajukan penangguhan penahanan.

Baca juga : Jeremy Thomas Meminta Maaf Atas Kesalapahamannya Dengan Polisi

Kasus yang dialami Axel Mathew Thomas membuat keluarganya terpukul. Sang ibu, Ina Thomas, bahkan sempat curhat di media sosialnya. Ina mengatakan, bangga dengan putra sulungnya yang tetap tenang menghadapi kasusnya dan merasa bersalah telah lalai menjaga Matthew.

Sang adik, Valerie Thomas, juga tak ketinggalan menyemangati kakaknya dengan mengunggah foto masa kecil Axel dan memberikan dukungan baginya.

Putra Jeremy Thomas ditangkap Polres Bandara Soetta pada Sabtu (15/7/2017). Polisi lalu menetapkannya sebagai tersangka karena keterlibatannya dalam pemesanan pil happy five. Sebelumnya, Axel sempat diduga telah dianiaya saat pemeriksaan oleh pihak kepolisian. (bens – sisidunia.com)