Home » Techno » Layanan Call Center Telah di Buka Oleh Kapolresta Bogor Kota

Layanan Call Center Telah di Buka Oleh Kapolresta Bogor Kota



Bogor –  Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya membuka layanan contact center 110 guna meningkatkan layanan bagi masyarakat, di Kantor Polresta Bogor Kota Rabu (19/7/2017).

Layanan Call Center Telah di Buka Oleh Kapolresta Bogor Kota

Gambar Ilustrasi

Program layanan 110 ini, merupakan kerjasama Polresta Bogor Kota dengan PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom). Sosialisasi dan launching layanan contact center 110, Polresta Bogor Kota ini bertujuan untuk memenuhi harapan dan kebutuhan masyarakat terhadap terselenggaranya layanan keamanan publik.

Kombes Ulung mengatakan, masyarakat yang melakukan panggilan ke nomor akses 110, akan langsung terhubung ke agen yang akan memberikan layanan berupa informasi, pelaporan berupa tindakan kriminalitas, kecelakaan maupun bencana alam.

“Masyarakat tidak perlu takut, karena layanan contact center 110 ini gratis. Tapi jangan coba-coba memakai layanan ini dibuat main-main. Karena jika nantinya terjadi seperti itu, pihak Polri tentu akan melacak masyarakat yang membuat laporan bohong dan tentunya akan akan tindakan,”kata Kombes Ulung.

Mantan Kapolres bandara Soekarno-Hatta ini menegaskan, call center 110 Polresta Bogor Kota, akan online selama 24 Jam dan berintegrasi dengan semua fungsi kepolisian yang ada di jajaran Polresta Bogor Kota.

“Bagi masyarakat Kota Bogor, semoga dengan adanya layanan call center 110 ini, dapat memberikan kemudahan dalam hal  melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,”kata Kombes Ulung.

(seph – sisidunia.com)