Home » News » Karyawan Swasta Dipolisikan Karena Cabuli Pacarnya

Karyawan Swasta Dipolisikan Karena Cabuli Pacarnya



Purworejo – Pemuda berinisial Mut (27), harus berurusan dengan polisi. Karyawan swasta itu nekat mencabuli D (16), pacarnya yang masih berusia bawah umur.   Orang tua korban tidak terima dan mempolisikan pemuda itu meskipun beralasan sama-sama saling suka .

Karyawan Swasta Dipolisikan Karena Cabuli Pacarnya

Gambar ilustrasi

Kasus persetubuhan itu terjadi di rumah kerabat pelaku pada Kamis (13/7/2017) malam. Pelaku yang baru pulang merantau, mengaku kangen karena lama tidak bertemu korban. Keduanya berkomunikasi.

Baca Juga : Kaka Beradik Tega Membunuh Gara- Gara Utang

Kasat Reskrim Polres Purworejo AKP Kholid Mawardi SH mewakili Kapolres AKBP Satrio Wibowo SIK mengatakan, tersangka mengajak korban untuk bertemu. Namun korban tidak memenuhi permintaan karena keluarganya di rumah belum tidur.

“Akhirnya mereka janjian bertemu pagi hari,” tuturnya, Selasa (18/7/2017).

Namun pada Jumat (14/7/2017) dinihari, korban mendatangi pelaku di rumah kerabatnya. Mut mengajak korban masuk ke rumah yang dalam keadaan kosong itu, hingga terjadi perbuatan mesum.

Orang tua D yang tidak mengetahui kepergian korban kebingungan. Apalagi setelah melihat korban pulang dalam keadaan lusuh. “Setelah didesak, korban mengaku telah berbuat tidak senonoh dengan Mut. Mereka tidak terima dan langsung lapor polisi,” terangnya.

Petugas menahan dan meminta keterangan dari pelaku. Mut mengakui perbuatannya sehingga ditetapkan sebagai tersangka.

Polisi menjerat pemuda itu dengan Pasal 81 TTRU 35 Tagun 2014 tentang Perlindungan Anak. Mut terancam hukuman penjara paling lama 15 tahun.

(seph – sisidunia.com)