Home » Hiburan » Ina Thomas Dibanjiri Dukungan Saat Anaknya Jadi Tersangka Narkoba

Ina Thomas Dibanjiri Dukungan Saat Anaknya Jadi Tersangka Narkoba



Jakarta – Jeremy Thomas dan istrinya, Ina, sebagai orangtua kini tengah diuji. Pasalnya putra sulung mereka, Axel Thomas , ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus transaksi pembelian obat-obatan terlarang jenis psikotropika.

Ina Thomas Dibanjiri Dukungan Saat Anaknya Jadi Tersangka Narkoba

Jeremy Tomas dan Ina

Keduanya sempat naik pitam ketika mengetahui sang anak yang memiliki nama lengkap Axel Matthew Thomas ini disebut-sebut telah disekap dan dianiaya oleh sekelompok orang yang diduga oknum polisi. Namun kini Jeremy Thomas dan Ina tampak lebih tenang.

Melalui akun Instagramnya, Ina Thomas mengunggah foto Axel Thomas saat masih bayi bersama dia dan suaminya, Jeremy Thomas.

Berbeda dengan unggahan yang sebelumnya, kali ini Ina Thomas hanya memberikan emoticon malaikat dalam keterangan fotonya. Emoticon itu seolah mengungkapkan bahwa Ina Thomas tetap menganggap sang anak Axel Thomas sebagai malaikat dalam hidupnya.

Unggahan itu pun mendapat banyak tanggapan dari para warganet. Melalui kolom komentar, wanita yang juga berprofesi sebagai desainer itu mendapatkan semangat dari netizen.

“Setiap musibah akan ada hikmahnya , Keep Strong momy ina,” tulis akun @nikena.r. Kemudian akun @sagarra_ilham menulis “hikmah ny besar bgt dlm pristiwa ini… Klo tdk ada pristiwa ini mungkin axel akan trjerat lbh dlm lg… Dn ortu ny jd tau dgn sapa sj dia brgaul…. Smoga axel bisa mngmbil plajaran dri pristiwa ini dan kdepan ny mnjdi anak yg lbih baik lg… Smoga cpt slesaiiii smua ny.”

Selain itu akun @sionika_putri berkomentar, “bersyukur melalui kejadian ini Tuhan Tolong buat keluarga mbk ina. ketauan sjak awal lebih baik, Tuhan syg sama exel, semua belum terlambat. Stay strong mbk, Kekuatan kita terbatas, Kontrol kita terbatas tapi cara Tuhan, pertolongan Tuhan tiada batas. Tuhan berkati @inathomas.”

(bens – sisidunia.com)