Home » Hiburan » Bermain Film Mars Met Venus, Ge Pamungkas Bisa Pahami Sifat Wanita

Bermain Film Mars Met Venus, Ge Pamungkas Bisa Pahami Sifat Wanita



Jakarta – Geng Mars dalam film Mars Met Venus ternyata sepakat bahwa wanita sangat sulit dihadapi. Mereka pun menggambarkan wanita dengan cara yang mirip ketika ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/7/2017).

Bermain Film Mars Met Venus, Ge Pamungkas Bisa Pahami Sifat Wanita

Pamela Bowie dan Ge Pamungkas

“Cewek itu makhluk yang kompleks, enggak bisa ditebak,” papar Ge Pamungkas.

Sebelumnya, Ge sempat menyebut bahwa sifat tokoh Mila yang diperankan Pamela Bowie di film itu tidak jauh berbeda dengan sang kekasih, Angie Ang. Persamaan antara Mila dan Angie terdapat pada perasaan mereka yang dinilai sering berubah dan perhatian mereka pada hal-hal kecil dan terperinci. Ge sendiri menilai para cowok akan melewatkan detail itu, sehingga ia menilai hal tersebut sangat menakjubkan. Tetapi, wanita justru sulit mengenali diri sendiri karenanya.

“Wanita tuh misalnya ada lemari pakaian, dia bisa koordinir apakah ini lengan panjang, pendek, terus warnanya apa, kalau cowok tuh baju ya baju gitu,” lanjut Ge.

Tentunya, hal itu kontras dengan sifat Kelvin yang diperankan Ge. Kelvin yang mengedepankan logika seringkali tidak paham atau tidak mementingkan apa yang dipermasalahkan Mila.

Melanjutkan pendapat Ge, Steve Pattinama dan Bobi Tarigan menilai para lelaki tetap mau menghadapi perempuan karena ada risiko layaknya memasuki sebuah labirin penuh teka-teki atau bunga mawar berduri. Jika ingin merasakan indah dan serunya hidup beesama wanita, ada risiko tersembunyi yang harus ditanggung sendiri.

“Itu labirin yang lo pengen banget main itu, tapi ketika lo masuk, lo ribet sendiri. Tapi mau enggak mau lo harus cari jalan keluarnya,” ucap Steve.

“Kayak mawar. Indah tapi berduri,” timpal Bobi.

Tetapi, tentunya tokoh Mila punya alasan dalam bersikap seperti itu. Berbagai alasan pun disediakan Geng Venus yang beranggotakan Mila dan para sahabat yaitu Malia, yang diperankan Rani Ramadhany, dan Icha, yang diperankan Ria Ricis. Rani pun sempat memberikan pembelaan dari Geng Venus.

“Cewek tuh ada rasa enggak enaknya, jadi ngomongnya berbelit-belit lah, tersirat-sirat gitu,” bela Rani.

Sebagian buktinya pun telah dibeberkan dalam film part cewek yang tayang mulai hari ini, Kamis (20/7/2017). Selanjutnya, kisah asmara antara Ge Pamungkas (Kelvin) dan Pamela Bowie (Mila) bagian part cowok akan ditayangkan pada 3 Agustus 2017. (bens – sisidunia.com)