Home » News » 2 Istri Tak Cukup, Pria di Aceh Cabuli Anak 9 Tahun

2 Istri Tak Cukup, Pria di Aceh Cabuli Anak 9 Tahun



Banda Aceh – Kelakuan seorang warga Aceh Besar, Aceh, berinisial SB (47) benar-benar bejat. Pria beristri dua ini tega mencabuli seorang anak berusia sembilan tahun di rumahnya. Perbuatan itu dilakukannya sebanyak tiga kali dalam rentan waktu hanya berselang tiga-tiga hari.

2 Istri Tak Cukup, Pria di Aceh Cabuli Anak 9 Tahun

Ilustrasi

“Lokasi dia mencabuli korban yaitu di rumahnya dan di rumah korban,” kata Kapolsek Krueng Raya Polresta Banda Aceh, AKP Agus Salim kepada wartawan, Rabu (19/7/2017).

Baca juga : Akibat Dicium, Bayi di Amerika Ini Meninggal Dunia

Perbuatan bejat pertama tersangka dilakukan saat korban bermain-main bersama SB. Saat itu, korban pergi ke kamar mandi dan tiba-tiba tersangka menyusul di belakang. Di sanalah aksi pencabulan pertama dilakukan.

Berselang tiga hari kemudian, perbuatan bejat itu dilakukan di rumah tersangka. Tiga hari berselang tersangka kembali mencabuli korban di rumah korban pada Jumat (26/5/2017) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kasus ini terungkap setelah korban mengeluh pada neneknya kesakitan saat pipis. Korban kemudian menceritakan peristiwa yang dialaminya kepada nenek dan orang tua. Tak terima buah hatinya dinodai, orang tua korban mendatangi rumah pelaku yang terletak berdekatan.

Namun saat itu SB sudah melarikan diri. Korban bersama orang tuanya selanjutnya membuat laporan ke Polsek Krueng Raya Polresta Banda Aceh. Usai mendapat informasi, polisi turun tangan dan memburu tersangka.

Setelah sebulan berselang, SB akhirnya berhasil dibekuk di rumahnya di Desa Pucok Alue, Kecamatan Simpang Ulim, Kabupaten Aceh Timur pada Rabu 5 Juli sekitar pukul 03.00 WIB.

“Tersangka tidak mengiming-imingi apapun. Tapi dia memaksa korban. Korbannya satu orang,” jelas Agus.

Usai kejadian, korban sempat mengalami trauma. Namun kini dia sudah kembali membaik.

“Jadi si tersangka ini punya 2 istri. Satu di Aceh Besar satu lagi di Medan (Sumatera Utara),” ungkap Agus.

(bens – sisidunia.com)