Home » Hiburan » Young Lex Tak Beri Tanyakan Penyebab Kematian Oka Mahendra

Young Lex Tak Beri Tanyakan Penyebab Kematian Oka Mahendra



Jakarta – Sebagai rekan yang pernah bekerja sama, Young Lex turut mengucapkan belasungkawanya kepada almarhum Oka Mahendra Putra. Pasalnya, Oka Mahendra juga rekan duet rapper 25 tahun itu dalam singlenya yang berjudul Makan Bang.

Young Lex Tak Beri Tanyakan Penyebab Kematian Oka Mahendra

Young Lex

Tetapi ketika dikonfirmasi lebih lanjut tentang penyebab kematian CEO Takis Managemet itu, Young Lex pun masih belum mengetahuinya. “Penyebabnya belum tahu pasti aku. Enggak berani tanya, lagi kaya gini soalnya,” kata Young Lex, Rabu (19/7/2017).

Sebelumnya, meninggalnya Oka Mahendra gencar dikabarkan melalui salah satu akun gosip. Hal inipun membuat gempar para netizen yang melihat foto yang dibagikan akun gosip tersebut.

Baca juga : Beredarnya Rumor Terkait Kematian Oka Mahendra

Selain itu, Awkarin yang notabene mantan kekasih dari Oka Mahendra juga mengungkapkan kesedihannya lewat unggahan foto pada instagram pribadinya @awkarin, Rabu (19/7/2017). Dalam keterangan tulisan foto itu, Awkarin tampak hancur meski foto yang dipajangnya memperlihatkan kemesraan dirinya bersama Oka Mahendra.

“Kamu berjanji untuk memeluk aku dan quavo setiap malam, dan membuat kita tertidur. Kamu berjanji. Selamat ulang tahun. Quavo bilang hai, Dia sangat merindukanmu. Sampai jumpa di sisi lain, sayangku. Karin hancur banget ka. Kami mencintai kamu,” tulis Awkarin.

(bens – sisidunia.com)