Home » News » Ledakan Tabung Gas Balon Udara Akibatkan Warga Tangerang Luka-luka

Ledakan Tabung Gas Balon Udara Akibatkan Warga Tangerang Luka-luka



Tangerang – Sebuah tabung gas untuk mengisi balon udara tiba-tiba meledak di depan Sekolah Bina Insani, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, Rabu (19/7/2017) pagi tadi. Akibatnya, sejumlah orang di sekitar lokasi mengalami luka bakar, beberapa di antaranya adalah siswa.

Ledakan Tabung Gas Balon Udara Akibatkan Warga Tangerang Luka-luka

Ilustrasi

Menurut informasi dihimpun, ledakan tabung gas terjadi sekira pukul 08.00 WIB. Petugas kepolisian pun hingga kini masih melakukan penyelidikan. Beberapa korban yang mengalami luka-luka telah dilarikan ke rumah sakit (RS) terdekat.

Baca juga : Simpan Sabu Dalam Kos-kosan, Pemuda Ini Dibekuk Polisi

“Tabung gas pengisi balon udara yang meledak, kita masih menyelidiki. Korban sudah dibawa ke rumah sakit,” kata Kapolsek Cipondoh, Kompol Bayu Suseno saat dikonfirmasi, Rabu (19/7/2017).

Untuk jumlah pasti korban yang menjalani perawatan, sambung Bayu, saat ini pihaknya masih melakukan pendataan. Dia juga menjelaskan, jika seluruh korban mengalami luka bakar pada bagian tubuhnya akibat ledakan itu.

“Korban rata-rata mengalami luka bakar, tadi laporannya ada juga korban dari anak-anak sekolah. Mereka dibawa ke RS Usada Insani dan RS Mulya,” imbuhnya.

(bens – sisidunia.com)