Home » Hiburan » Kangen Berakting, Ashanty Coba Kembali ke Industri Perfilman

Kangen Berakting, Ashanty Coba Kembali ke Industri Perfilman



Jakarta – Ashanty kembali membuka peluanguntuk menjajal peran di industri perfilman tanah air. Pada 2013, istri Anang Hermansyah itu memang sempat ambil bagian dalam sebuah film berjudul Romantini.

Kangen Berakting, Ashanty Coba Kembali ke Industri Perfilman

Ashanty

Berkat pengalaman itu Ashanty rupanya menuai beragam pujian. Namun sayang, wanita 32 tahun itu memutuskan rehat sejenak dari dunia layar lebar gara-gara hamil. Ia memilih fokus mengurus buah hatinya.

Baca juga : Liburan Panjang Menjadikan Shandy Aulia Mengambil Tawaran Bermain Film

Sampai akhirnya Kini Ashanty menyuarakan kemantapan hatinya untuk kembali berakting. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ashanty saat dijumpai di Galeri Indonesia Kaya, Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat pasca-membacakan puisi di acara Peluncuran Buku New Urban Sensation!.

“Ya ketagihan ketagihan (baca puisi) happy juga kalo misalkan diajakin main film lagi,” katanya pada Selasa (18/7/2017).

Namun, pelantun lagu Jodohku itu mengungkap ingin bermain film yang mempunyai nilai sejarah tinggi. Pasalnya, Ashanty merasa begitu tertantang berperan dengan genre yang mendidik.

“Kalau main film lagi pengin film yang menceritakan sesuatu yang ada sejarah. Jadi kita jalaninnya seru yang engga kekinian aja. Jadi seneng dan seru,” sambungnya.

Di sisi lain, Ashanty pun menyebutkan ada manfaat yang diperoleh saat membacakan puisi. Salah satu di antaranya dapat melatih bagaimana bertutur kata juga mendalami peran dengan baik.

“Tapi ini kan kalo baca puisi tuh melatih bukan hanya gimana kita bertutur, melatih banyak hal menurut aku bagus,” tandasnya.

(bens – sisidunia.com)