Home » Sport » Hengkang ke Lazio, Lucas Tulis Surat Perpisahan

Hengkang ke Lazio, Lucas Tulis Surat Perpisahan



Liverpool – Liverpool mengumumkan bahwa transfer Lucas Leiva ke Lazio telah Selesai. Pemain yang sudah 10 tahun di Liverpool itupun menulis surat perpisahan.

Hengkang ke Lazio, Lucas Tulis Surat Perpisahan

Lucas Leiva

“Liverpool FC bisa mengonfirmasi bahwa Lucas Leiva hari ini telah bergabung dengan SS Lazio dalam sebuah transfer permanen. Pemain internasional Brasil itu menuntaskan kepindahannya ke klub Serie A pada hari Selasa usai melakukan tes medis,” ungkap pernyataan resmi Liverpool.

Tak dijelaskan berapa yang didapatkan Liverpool dari penjualan ini. Tapi kabarnya pemain 30 tahun itu dibeli Lazio seharga 5 juta euro.

Lucas kesulitan mendapatkan tempat di skuat inti Liverpool, dengan keberadaan Emre Can, Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum, dan Marko Grujic. Musim lalu dia tampil 24 kali di Premier League dengan waktu bermain 1.103 menit.

Jika di rata-rata, maka Lucas cuma bermain 45,9 menit per laga. Tapi hal itu tak menodai kisah indah 10 tahun di Liverpool.

“Liverpool sebagai sebuah klub dan Liverpool sebagai sebuah kota adalah tempat yang unik. Saya rasa itu berbeda dari tempat lainnya di manapun,” ungkap Lucas dalam surat perpisahannya.

“Fansnya merupakan bagian besar dari klub, mungkin bagian terpenting dari klub. Tanpa mereka Liverpool takkan jadi klub yang sama seperti yang saya ucapkan.”

“Terima kasih atas dukungannya, terutama di masa-masa sulit, itu ketika dukungan tersebut sangat terasa. Kita semua tahu bahwa penggemar Liverpool sangatlah spesial dan mereka selalu ada untuk saya.”

“Saya akan selalu menyaksikan dan mendukung Liverpool dan pastinya saya akan kembali, ke kota untuk menjenguk tempat-teman dan menonton pertandingan ke depannya,” tandasnya.

(bens – sisidunia.com)