Home » Hiburan » Beredarnya Rumor Terkait Kematian Oka Mahendra

Beredarnya Rumor Terkait Kematian Oka Mahendra



Jakarta – Terungkapnya kasus bos Takis Entertainment dan Manajemen, Oka Mahendra Putra jatuh hingga akhirnya meninggal. Berdasarkan informasi keluarga, Oka terlilit masalah finansial karena dijebak rekan-rekannya.

Beredarnya Rumor Terkait Kematian Oka Mahendra

Oka Mahendra

Meninggalnya Oka Mahendra diperparah adanya rumor tentang eks pacar Awkarin itu karena bunuh diri. Tapi keluarga membantah dan menyebut bahwa Oka meninggal karena penyakit yang ia derita dua bulan ini.

Baca juga : Kangen Berakting, Ashanty Coba Kembali ke Industri Perfilman

Awkarin dan Oka Mahendra menjalani hubungan pacaran singkat. Sebelumnya dari vlog-vlog yang ada, Oka Mahendra sempat lama menjalani HTS-an atau hubungan tanpa status selama pelantun ‘Candu’ dan ‘Badass’ itu bekerja di Takis Entertainment.

Dugaan kabar bunuh diri ini lewat kepolisian setempat merujuk tempat tinggal Oka Mahendra.

Polisi masih belum menerima laporan bahwa ada kasus bunuh diri Oka Mahendra Putra. Desas-desus ini bergulir lewat ucapan netizen dan beberapa orang yang mengklaim seluk-beluk Takis Entertainment.

Sementara orang yang pernah bekerja di manajemen itu, memberi isyarat bahwa perusahaan yang didirikan Oka memang terlilit finansial.

Awkarin sendiri terlihat bergitu terpukul dengan kepergian Oka Mahendra. Sang mantan pacar meninggal dunia di usia begitu muda pada 22 tahun pada 18 Juli kemarin. (bens – sisidunia.com)