Home » News » Anggota TNI Kembali Diserang oleh OTD

Anggota TNI Kembali Diserang oleh OTD



Buleleng – Lagi-lagi orang tidak dikenal (OTD) kembali menyerang anggota TNI setelah sebelumnya, anggota TNI yang liburan ke Badung tewas. Kali ini, Pratu Gede Arya Yasa Mataram (37) anggota Denma Kodam IX Udayana diserang tiga orang tak dikenal di Buleleng.

Anggota TNI Kembali Diserang oleh OTD

Ilustrasi

Berdasarkan data yang dihimpun, korban saat itu sedang asyik nongkrong sambil mengobrol di depan sebuah warung di Desa Ambengan, Kecamatan Sukasada, Buleleng bersama tiga rekannya.

Baca juga : Seorang Kyai di Banten Dukung Perppu Keluaran Pemerintah

Tiba-tiba, datang tiga orang pria yang akan menuju ke sebuah warung tuak. Sempat terjadi obrolan biasa saling tegur antara kelompok pelaku dengan rekan korban dan sesaat kemudian, para pelaku pergi sambil menenteng bungkusan berisi tuak.

Namun, selang beberapa menit, pelaku datang mengendarai sepeda motor sambil berteriak menantang korban dan ketiga rekannya. Lalu menyerang korban hingga akhirnya melukai bagian kiri kepala korban.

Pelaku tidak berhenti disitu saja, ia terus menyerang hingga perut korban terkena sabetan pedang. Peristiwa tersebut dibenarkan Kapolsek Sukasada, Kompol Darmita.

Menuru Darminta, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kejadian yang menimpa seorang anggota TNI tersebut. Ia belum bisa memastikan penyebab penyerangan tersebut.

“Motifnya kami belum tahu. Identitas pelaku sudah kita kantongi, saat ini masih lidik,” jelasnya di Buleleng, pada Selasa (18/7/2017).

Korban untungnya selamat dan saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Singaraja, Buleleng. (bens – sisidunia.com)