Home » News » Sudah Dua Hari Ibunda Jokowi Masuk Rumah Sakit, Penyakitnya Masih Dirahasiakan

Sudah Dua Hari Ibunda Jokowi Masuk Rumah Sakit, Penyakitnya Masih Dirahasiakan



Solo – Ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo, dirawat di Rumah Sakit Kasih Ibu, Jalan Slamet Riyadi, Solo. Sujiatmi telah dirawat selama dua hari. Kini Sujiatmi dirawat di ruang Ayodya III di lantai V rumah sakit itu, setelah menjalani operasi, (17/7/2017).

Sudah Dua Hari Ibunda Jokowi Masuk Rumah Sakit, Penyakitnya Masih Dirahasiakan

Gambar Presiden Jokowi Bersama Ibundanya

Kepala Seksi Keamanan RS Kasih Ibu Solo, Sodik Raba Sadikin, mengatakan ibunda Joko Widodo dibawa ke rumah sakit pada Minggu malam lalu. Sujiatmi langsung menuju ruang Instalasi Gawat Darurat untuk menjalani pengecekan medis dan foto radiologi untuk mengetahui kondisi kesehatannya.

Baca Juga : Keluarga Memasrahkan Kasus Bullying Universitas Gunadarma Kepada Pihak Kampus

“Setelah dari IGD, kemudian Ibu (Sujiatmi) langsung dibawa ke lantai lima di ruang Ayodya III untuk mendapatkan perawatan. Bangsal Ayodya merupakan ruang super VIP,” katanya kepada wartawan di RS Kasih Ibu Solo pada Selasa, (18/7/2017).

Setelah sempat menginap pada Minggu malam, selanjutnya pada Senin dilakukan tindakan operasi oleh tim dokter yang menanganinya. Namun mengenai jenis penyakit yang dideritanya, ia menolak menyebutkannya karena khawatir salah.

(seph – sisidunia.com)