Home » Hiburan » Pretty Asmara: Saya Tidak Pernah Mengedarkan Narkoba

Pretty Asmara: Saya Tidak Pernah Mengedarkan Narkoba



Jakarta – Pernyataan polisi terkait kasus narkoba dibantah keras oleh Pretty Asmara. Pretty Asmara pun sempat mengutarakan isi hatinya kepada awak media di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (18/7/2017).

Pretty Asmara: Saya Tidak Pernah Mengedarkan Narkoba

Pretty Asmara

Pesinetron Saras 008 itu membantah telah mengedarkan narkoba. Pretty Asmara juga merasa telah dijebak dalam kasus narkoba ini.

“Saya dijebak, saya dijebak, saya dijebak. Saya tidak mengedarkan, saya tidak mengedarkan. Saya dijebak, saya dijebak, saya dijebak,” kata Pretty Asmara dengan nada meninggi.

Baca juga : Teman Kuliah Kaget Ketika Tau Tasya Kamila Adalah Artis

Ia menyebut satu nama yang diduga sebagai orang yang telah menjebaknya. Pretty Asmara juga tak terima dengan keterangan polisi yang menyebutnya telah mengedarkan narkoba di kalangan artis selama dua tahun terakhir.

“Alvin, Alvin, Alvin, Alvin, Alvin (yang menjebak). Saya dijebak Pak, saya tidak pernah mengedarkan dan tidak pernah membeli. (Jadi pengedar) dua tahun itu enggak ada, saya tidak terima dibilang dua tahun,” jerit Pretty Asmara.

Sebelum dibawa masuk, Pretty Asmara juga menyebutkan bahwa hasil tes urine-nya negatif narkoba. “Saya dijebak, saya dijebak, saya dijebak! Urine saya negatif, saya tidak gunakan narkoba. Saya dijebak!” tukasnya histeris. (bens – sisidunia.com)