Home » Hiburan » Liburan Panjang Menjadikan Shandy Aulia Mengambil Tawaran Bermain Film

Liburan Panjang Menjadikan Shandy Aulia Mengambil Tawaran Bermain Film



Jakarta – Ketika Shandy Aulia usai ujian kenaikan sekolah, ia memerankan karakter Tita di film ‘Eiffel I’m in Love’. Alasan memiliki liburan panjang menjadi keputusan bagi Shandy Aulia untuk mengambil tawaran bermain film dengan Samuel Rizal di tahun 2003.

Liburan Panjang Menjadikan Shandy Aulia Mengambil Tawaran Bermain Film

Shandy Aulia

Memiliki aura sebagai bintang memang nampaknya sudah terlihat di dalam sosok Shandy Aulia saat usianya masih belasan tahun. Terbukti di usianya yang masih 12 tahun ia sudah menjadi seorang bintang iklan untuk salah satu produk deodorant kenamaan. Bermain dalam sebuah judul film memang saat itu merupakan tawaran yang menarik bagi istri David Herbowo yang tengah menikmati liburan usai kenaikan sekolah.

Baca juga : Pretty Asmara: Saya Tidak Pernah Mengedarkan Narkoba

“Karena waktu itu lagi liburan sekolah,” tuturnya singkat.

“Jadi ke Paris, ya namanya anak kecil kan mengisi liburan pasti seneng-seneng aja, thank God diterima oleh masyarakat dengan baik mereka sangat mencintai karakter Tita dan Adit,” tambahnya.

Di usianya yang masih muda, berakting saat itu bagi Shandy Aulia hanyalah sebuah kesenangan tersendiri. Namun, melihat kesuksesan aktingnya bersama Samuel Rizal dengan mengambil latar belakang pemandangan indah kota Paris, aktris yang kini menginjak usia 30 tahun itu menyadari bahwa kerja kerasnya terbayarkan.

“Dan di situ saya baru menikmati ‘oh ternyata kita akting terus kita bekerja, filmnya bagus dan penontonnya banyak mereka menikmati’, ‘mereka happy’, itu saya merasa puas dan falling in love sama akting,” jelasnya dengan menurunkan nada bicara.

Film ‘Eiffel I’m in Love’ sendiri merupakan film layar lebar bergenre drama percintaan dengan karakter yang begitu kental, Tita dan Adit. Di tahun yang belum banyak beredarnya film, layar perak yang dibintangi oleh Shandy Aulia dan Samuel Rizal terbilang cukup sukses.

“Oh iya waktu itu apa pun yang saya perankan pasti orang akan lebih ingat Tita, Tita, Tita gitu,” rincinya.

“Karena itu sesuatu hal yang wajar karena itu film box office Indonesia dan sangat dicintai dan orang sangat melekat ya,” pungkasnya.

Sepanjang perjalanan karier akting Shandy Aulia juga diwarnai dengan film-film tak hanya genre drama, horor pun sempat ia cicipi. Salah satunya ‘Rumah Kentang’, ‘Rumah Gurita’ dan ‘The Doll’.