Home » News » Gara – Gara Tidak Diberi Rokok Geng Motor Bacok Dua Orang

Gara – Gara Tidak Diberi Rokok Geng Motor Bacok Dua Orang



Depok – Sekelompok geng motor seorang pemuda dan security dibacok di warung rokok Jalan Raya Wadas, Pancoranmas, Kota Depok, Selasa (18/7/2017). Kedua korban pembacokan dilarikan ke RS Citama Depok.

Gara - Gara Tidak Diberi Rokok Geng Motor Bacok Dua Orang

Gambar ilustrasi

Peristiwa itu terjadi pukul 02:30 WIB. Saat itu Aditiya Ferdiansyah,20, dan Budi Santoso alias Agem,27, Security perumahan, sedang nongkorong di warung tiba-tiba didatangi empat pria bersepeda motor.

Baca Juga :  Sindikat Pencurian Besi Tua Diamankan Polisi

Geng motor itu mencoba meminta rokok namun oleh korban tidak diberikan akhirnya pelaku mengeluarkan celurit langsung membabi buta membacok korban.

“Aditiya,20, terluka i punggung bagian kiri, sedangkan Budi Santoso mengalami luka sobek pada bagian telapak tangan tangan, pergelangan tangan kanan, dan paha kanan ,”ujar Kapolsek Pancoranmas Kompol Hamonangan Nadapdap.

“Ciri-ciri pelaku sudah kita deteksi dan masih dalam pengejaran anggota buser dipimpin Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas AKP Eman Sulaeman,”kata kapolsek.

“Ada dugaan pelaku diketahui sebagai pembuat onar di daerah sekitar lokasi kejadian dan sudah sangat meresahkan,”tutupnya.

(seph – sisidunia.com)