Home » News » 4 Bocah ini Memiliki Kemampuan Layaknya Superhero

4 Bocah ini Memiliki Kemampuan Layaknya Superhero



Jakarta โ€“ Setiap manusia memiliki kemampuan yang menakjubkan pada masing-masing dirinya. Tanpa disadari kekuatan itu terlahir sendirinya dan juga atas izin sang pencipta.

4 Bocah ini Memiliki Kemampuan Layaknya Superhero

Bocah kuat

Begitupun dengan yang terjadi pada anak-anak ini, mereka memiliki kemampuan yang diluar batas seorang manusia. Tak dapat dipercaya memang, tapi berikut Okezone rangkum dari berbagai sumber macam-macam kemampuan dan kekuatan dari masing-masing anak di dunia ini, Selasa (18/7/2017).

1. Google Boy, Kautilya Pandit

Anak laki-laki asal India ini dapat mengingat dengan baik setiap hal yang ia pelajari. Kemampuannya dalam mengingat serta menyimpan berbagai memori. Pengetahuannya tentang segala sesuatu, membuat Kautilya dijuluki Google Boy. Dengan kemampuannya ini, tak membuat Kautilya merasa sombong, ia justru tetap merasa rendah hati dan tetap membantu siapa saja yang bertanya kepadanya.

2. Yang Jinlong Bocah yang Kuat Angkat Berat

Seorang anak 7 tahun asal China ini mampu menggendong ayahnya yang memiliki bobot sekira 90 kilogram. Dengan kekuatannya, ia juga mampu menarik sebuah mobil yang berpenumpang hanya dengan menggunakan tubuhnya.

3. Nong Yohui, Melihat dalam Gelap

Setiap manusia memiliki mata yang dapat membaca di tempat yang bercahaya, namun tidak bagi anak kecil yang berasal dari Tiongkok ini, ia memiliki mata biru layaknya kucing yang dapat membaca di dalam kegelapan, dan tanpa sinar sekalipun. Pada saat di tempat, matanya akan bersinar seperti kucing saat berada dalam gelap. Hingga para dokter pun mengagumi kemampuan yang dimiliki oleh Nong.

4. Nandana Unnikrishnan

Sebuah penelitian mengungkapkan kemampuan gadis ini, Nanda di tempatkan oleh para ilmuwan di suatu ruangan yang berbeda dengan ibunya. Selanjutnya, ibunya diberikan selembar kertas yang berisi puisi, lalu di ruangan berbeda Nanda mampu menuliskan puisi yang dibacakan oleh sang ibu.

Hingga kini, ilmuwan masih berusaha memahami apa yang terjadi pada Nanda. (bens – sisidunia.com)