Home » Hiburan » Tunjukan Keseriusannya, Kapten JKT48 Team KIII Sukses Mendaki Gunung Semeru

Tunjukan Keseriusannya, Kapten JKT48 Team KIII Sukses Mendaki Gunung Semeru



Malang โ€“ Tim KIII JKT48 bakal menggelar konser tunggal Jangan Kasih K3endor pada Sabtu (29/7/2017). Ratu Vienny Fitriliya sebagai Kapten Tim KIII menunjukan keseriusannya dengan cara mendaki gunung tertinggi di Pulau Jawa yakni Gunung Semeru pada Rabu (12/7/2017). Dirinya pun berhasil sampai dan mengibarkan bendera di puncak Gunung Mahameru.

Tunjukan Keseriusannya, Kapten JKT48 Team KIII Sukses Mendaki Gunung Semeru

Tunjukan Keseriusannya, Kapten JKT48 Team KIII Sukses Mendaki Gunung Semeru

Setelah turun dari gunung Semeru, Vinny pun menceritakan banyak hal. Terutama, makna pendakian ke gunung setinggi 3,676 meter dari permukaan laut di Jawa Timur itu, dan konser Jangan Kasih K3ndor. Dia ingin, agar semua melihat bahwa timnya tidak main-main.

โ€™โ€™Semoga Tim KIII bisa benar-benar ada di puncak. Seperti bendera yang aku kibarkan di puncak tertinggi Pulau Jawa,โ€™โ€™ katanya.

Baca juga : Teman Kuliah Kaget Ketika Tau Tasya Kamila Adalah Artis

Vinny menambahkan, tekad dan usaha kerasnya berhasil membawa ke Puncak Mahameru. Dia berharap, teammates di KIII juga termotivasi untuk menaklukkan berbagai tantangan atau gunung di hidupnya. Termasuk, untuk berusaha melampaui batas mereka.

โ€™โ€™Aku sendiri bukan member yang terkenal dengan fisik kuat. Tapi kenyataannya, dengan tekad aku berhasil sampai di sana. Aku yakin Tim KIII bisa bersinar lebih terang lagi,โ€™โ€™ urainya.

Lebih lanjut gadis artistik itu menjelaskan, perjalanan itu memberikan banyak pelajaran untuknya. Terutama, membuat dirinya semakin jatuh cinta akan keindahan yang di miliki alam Indonesia. โ€™โ€™Aku berharap, ini tidak menjadi perjalanan mendaki terakhirku. Serius, aku ingin merasakannya lagi,โ€™โ€™ tuturnya.

Vinny juga memastikan, kegiatan mendaki gunung tidak untuk membuat citra baru terkait penampilan dirinya. Vinny menyebut, perjalanannya tidak untuk membentuk image sebagai sporty girl. โ€™โ€™Apakah itu berdampak sama aku kedepannya, ya pasti. Cuma kalau berusaha mengubah image sih enggak ada pikiran ke sana,โ€™โ€™ tandasnya.

(seph – sisidunia.com)