Home » News » Ralph Breaks the Internet Akan Diris Pada Akhir 2018

Ralph Breaks the Internet Akan Diris Pada Akhir 2018



Jakarta – Usai lima tahun merilis Wreck-It-Ralph, film tersebut dipastikan akan mendapat sekuel berjudul Ralph Breaks the Internet. Dalam sekuelnya kali ini, Ralph dan Vanellope diceritakan akan menjejali sebuah dunia baru, yaitu Internet.

Ralph Breaks the Internet Akan Diris Pada Akhir 2018

Ralph Breaks the Internet

Dilansir dari Aceshowbiz, kedua tokoh video game itu dikisahkan akan mengunjungi Internet untuk mencari bagian yang hilang dari permainan Vanellope, yakni Sugar Rush. Di sana, mereka akan bertemu tokoh-tokoh franchise Disney, seperti C-3PO “Star Wars” dan Tinkerbell, yang dipanggil Ralph dengan sebutan Stinkersmell.

Namun, tokoh yang memegang peranan kunci dalam cerita ini adalah Yesss, yang suaranya diisi oleh aktris Taraji P. Henson. Yesss adalah sebuah digital trendsetter dan algoritma untuk situs bernama Buzzaholic. Ia akan mengarahkan Ralph dan Vanellope ke sebuah situs bernama OhMyDisney.com, ketika mendengar Ralph ingin menjadi viral.

John C. Reilly dan Sarah Silverman dipastikan kembali mengisi suara Ralph dan Vanellope dalam film tersebut. Sementara itu, Ralph Breaks the Internet dijadwalkan tayang di bioskop pada 21 November 2018. (bens – sisidunia.com)