Home » News » Agus Dan Wahyu Dikeroyok Warga Ketika Lancarkan Aksinya

Agus Dan Wahyu Dikeroyok Warga Ketika Lancarkan Aksinya



Jakarta – Agus Suroso dan Wahyu Pramono babak belur dikeroyok massa di Klender, Duren Sawit. Keduanya babak belur karena ketahuan saat mencuri sepeda motor milik warga yang terparkir di halaman rumah.

Agus Dan Wahyu Dikeroyok Warga Ketika Lancarkan Aksinya

Ilustrasi

“Para pelaku mengambil sepeda motor milik korban bernama Yacob yang terparkir di halaman rumah. Ketika hendak kabur ada warga yang tahu dan berteriak maling,” kata Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit AKP Nevo Suharjendro dalam keterangannya, Sabtu (15/7/2017).

Nevo mengatakan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 04.00 WIB, di Kampung Kapitan RT 10/4, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur. Nevo menuturkan kedua pelaku menyamar sebagai tukang ojek online yang mengantar penumpang.

“Dua pelaku pada saat mengambil sepeda motor itu berboncengan menyamar sebagai tukang ojek online yang seolah-olah hendak mengantar penumpang,” kata Nevo.

Melihat rumah korban terlihat sepi, satu pelaku turun merusak kunci motor dengan letter T. Namun, belum sempat melarikan aksi kedua pelaku kepergok oleh warga.

“Keduanya sempat diamuk massa hingga babak sebelum petugas polisi tiba di lokasi dan membawanya Mapolsek Duren Sawit,” ucap Nevo.

Dari tangan pelaku polisi berhasil menyita 2 unit sepeda motor Yamaha Mio, sebuah jaket dan helm Go-Jek yang digunakan pelaku, kunci letter T dan korek api berbentuk pistol. (bens – sisidunia.com)