Home » Hiburan » Ayah Ayu Ting Ting Merasa Dizalimin di Acara Pesbukers

Ayah Ayu Ting Ting Merasa Dizalimin di Acara Pesbukers



Jakarta – Beberepa hari lalu Ayu Ting Ting telah keluar dari acara variety show Pesbukers. Pelantun “Sambalado” itu memutuskan mundur dari program yang telah dibintanginya selama bertahun-tahun itu tentu ada penyebabnya.

Ayah Ayu Ting Ting Merasa Dizalimin di Acara Pesbukers

Ayu ting Ting dan Ayahnya

Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, memberi penjelasan. Kejadian ini berawal dari status Otis Hahijayry, Vice President ANTV di akun Instagram pribadinya.

Baca juga : Tarra Budiman dan Gya Sadiqah Ingin Segera Memiliki Momongan

“Untuk yang merasa, jika kamu ingin saya hargai, sebaiknya kamu hargai ANTV, saya, atau lainnya!,” tulis Otis Hahijary, beberapa waktu lalu.

“Pesbukers disiarkan langsung pukul 16.30 WIB. Datang tepat waktu! Datang sesuai yang diminta. Jika kamu terlambat, kamu keluar!,” lanjutnya.

Ayah Ayu Ting Ting lantas menyayangkan pernyataan sang Vice President. “Karena Dirutnya aja yang enggak punya… haha gimana yaa.. biarin aja deh, yang penting Ayu sehat, rezekinya makin berlimpah. Dari pada banyak yang zalimin juga di sana, ngapain,” jelasnya.

Di saat yang bersamaan dengan status tersebut dibuat, Ayu Ting Ting memang baru saja mengisi sebuah acara off air di Solo, Jawa Tengah. Dan diprediksi bahwa ia akan telat sampai di Jakarta. (bens – sisidunia.com)