Home » News » Seorang Pencari Ikan Temukan Sebuah Mayat Mengambang di Danau

Seorang Pencari Ikan Temukan Sebuah Mayat Mengambang di Danau



Jakarta – Sebuah jasad perempuan ditemukan mengambang di danau Rawa Semut, Jatiasih, Bekasi. Korban yang diketahui bernama Rohati (45) ini ditemukan oleh seorang warga yang hendak menjala ikan.

Seorang Pencari Ikan Temukan Sebuah Mayat Mengambang di Danau

Ilustrasi

“Korban ditemukan saat saksi bernama Atip (58) menjala ikan dengan rakit. Dia melihat mayat wanita dengan posisi tengkurap dan mengambang di danau menggunakan kaus putih dan celana pendek warna ungu,” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota AKP Erna Ruswing lewat keterangan tertulisnya, Rabu (12/7/2017).

Baca juga : JK Memimpin Rapat Penanggulangan Anak Kurang Gizi

Mayat tersebut ditemukan di Kampung Bulak, Rawa Semut RT 02/13, Jatiasih, Bekasi, hari ini sekitar pukul 10.20 WIB. Kemudian mayat perempuan beralamat di Gang H Awi Nomor 57 RT 02/04, Jatiasih, itu diangkat oleh warga sekitar pukul 11.00 WIB.

“Menurut keterangan menantu korban, pada Selasa (11/7/2017) sekitar pukul 16.00 WIB, korban pergi pamit ke rumah orang tuanya yang tak jauh dari lokasi,” ujarnya.

Pukul 11.50 WIB, Tim Identifikasi Polrestro Bekasi Kota tiba di lokasi dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Mayat korban dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan visum et repertum. (bens – sisidunia.com)