Home » Hiburan » Ini Alasan Gracia Indri Gugat Cerai Sang Suami

Ini Alasan Gracia Indri Gugat Cerai Sang Suami



Jakarta – Gracia Indri resmi gugat cerai sang suami, David Kurnia Albert atau yang lebih dikenal dengan David NOAH. Wanita 27 tahun ini diketahui telah lontarkan gugatan cerai pada 4 Juli lalu di Pengadilan Negeri Bandung.

Ini Alasan Gracia Indri Gugat Cerai Sang Suami

Gracia Indri dan David NOAH

Humas Pengadilan Negeri Bandung, Wasdi Permana, mengungkapkan kalau Gracia menggugat cerai keyboardis band NOAH tersebut karena kerap terjadi cekcok dalam rumag tangganya.

“Cekcoklah pasal 19 huruf F PP 975,” ujar Wasdi melalui sambungan telefon.

Wasdi pun menjelaskan meskipun secara janji pernikahan dalam Katholik tak diperbolehkan untuk bercerai, namun secara legalitas hukum negara terdaftar, maka pihak pengadilan akan mengurusnya jika syarat-syarat dipenuhi.

“Sepanjang beralasan. Kan kita bukan agama kalau Katholik kan yang disatukan oleh Tuhan tidak bisa dicerai beraikan oleh manusia. Kita kan bukan sistem agama, kita hukum positif sepanjang syarat-syarat cerai terpenuhi dan beralasan ya kita kabulkan,” paparnya.

Diketahui, pasangan Gracia Indri dan David NOAH menikah pada 28 Desember 2014, dan pasca membina rumah tangga selama dua tahun, yakni pada 2016 isu keretakan rumah tangganya mulai tercium. (bens – sisidunia.com)