Home » News » Gunakan Ponsel di Bathtub, ABG di New Mexico Ini Tewas Akibat Tersengat Listrik

Gunakan Ponsel di Bathtub, ABG di New Mexico Ini Tewas Akibat Tersengat Listrik



New Mexico – Nasib nahas rupanya menghampiri Madison Coe saat sedang berendam di bathtub rumah ayahnya di Lovington, New Mexico. Gara-gara menggunakan ponselnya di bathtub, anak baru gede (ABG) berusia 14 tahun itu meninggal dunia akibat tersengat listrik.

Gunakan Ponsel di Bathtub, ABG di New Mexico Ini Tewas Akibat Tersengat Listrik

Ilustrasi

Menurut kerabat kepada KCBD yang dilansir dari NYPost, Rabu (12/7/2017), kecelakaan itu disebabkan saat Madison memasang telefonnya ketika berada di bathtub atau meraih telefon saat sedang diisi daya.

Baca juga : Keren! Seragam Maskapai Tiongkok Muncul Dalam Ajang Paris Couture Week

“Dengan berat hati, Frenship Independent School District meratapi hilangnya Madison Coe. Kami ingin berbagi simpati tulus kami dengan keluarga dan teman-temannya saat kami menanggung beban tragedi ini bersama-sama,” kata pejabat distrik dalam sebuah pernyataan.
Friends membuat halaman GoFundMe untuk mengumpulkan uang pemakaman. “Hati kami pergi ke keluarga mereka selama masa sulit ini,” kata kampanye GoFundMe.

Gadis berusia 14 tahun yang berasal dari Lubbock, Texas, ini baru saja lulus dari kelas delapan di Terra Vista Middle School. (bens – sisidunia.com)