Home » Sport » Bhayangkara FC Ingin Bangkit Dari Kekalahan

Bhayangkara FC Ingin Bangkit Dari Kekalahan



Bekasi – Setelah menelan dua kali kekalahan, Bhayangkara FC ingin bangkit saat melawan Madura United, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (13/7/2017) mendatang.

Bhayangkara FC Ingin Bangkit Dari Kekalahan

Gambar Ilustrasi Bhayangkara FC

Pada pekan ke-12, tim racikan pelatih Simon McMenemy ditumbangkan Barito Putera di kandang mereka. Pekan lalu, giliran PSM Makassar yang mengirim pulang The Guardian dengan kekalahan 2-1 dari Stadion Andi Mattalatta Mattoanging.

Baca Juga :  Dragan Djukanovic Kecewa Pada Performa Anak Asuhnya 

“Kami minta semua pemain konsentrasi dan fokus ke pertandingan, bukan hal lain. Karena pada dua pertandingan sebelumnya benar-benar membuat kami tidak habis pikir,” kata McMenemy.

“Apalagi di pertandingan terakhir (lawan PSM), kami sangat mendominasi pertandingan namun hasilnya kami kalah karena kesalahan kami sendiri,” sambung pria 39 tahun asal Skotlandia itu.

Jelas Madura United bukanlah lawan yang mudah untuk Indra Kahfi dan kolega. Laskar Sape Kerrap saat ini berada di posisi dua klasemen dengan 25 poin, sementara Bhayangkara di strip tujuh dengan total 21 poin.

Kualitas Madura United tak ditampik oleh McMenemy, apalagi mereka baru saja membungkam Persib Bandung, 3-1. “Kami tidak ingin pemain terbebani. Just enjoy the game that all,” tandasnya.

(seph – sisidunia.com)