Home » News » Polisi Belum Terima Laporan Dugaan Pelecehan Seksual Terhadap Napi Wanita

Polisi Belum Terima Laporan Dugaan Pelecehan Seksual Terhadap Napi Wanita



Sarolangun – Hingga saat ini, Polres Sarolangun, Jambi, belum menerima laporan terkait dugaan pelecehan seksual yang terjadi di lapas yang dialami oleh tahanan napi wanita.

Polisi Belum Terima Laporan Dugaan Pelecehan Seksual Terhadap Napi Wanita

Ilustrasi

Hal ini di sampaikan oleh Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wiralaksana melalui kabag Ops Polres sarolangun Kompol Agus Saleh, dia mengatakan pihaknya belum menerima laporan dari keluarga korban pelecehan seksual yang diduga terjadi di lapas Sarolangun.

Baca juga : Polisi Baku Tembak Dengan TPN/OPM Akibat Adanya Pungli

“Hingga saat ini Kami belum menerima laporan dugaan pelecehan seksual yang kabarnya terjadi di lapas Sarolangun”jelas Kabag Ops.

Ditempat berbeda, Kalapas sarolangun Suryadi sendiri, saat di konfirmasi mengatakan bahwa tengah mengumpulkan barang bukti dan data terkait dugaan pelecehan seksual di lapas yang di pimpinnya.

“kita bergerak cepat, dan Tim juga sedang bekerja dengan mengumpulkan keterangan dan data, sebab saat ini masih kita dengar sepihak saja, dan kami akan bekerja secara profesional”jelas Kalapas.

Bahkan Tim yang di bentuk berasal dari lantor wilayah hukum dan HAM jambi, dan dia berjanji dalam waktu dekat semua informasi dan data akan disampaikan kepada masyarakat dan kanwilkumham jambi.

“Yakinlah kami akan profesional, sebab ini sudah menjadi isu publik, dan semua inisial oknum yang di sebutkan akan kita akan periksa dan mintai keteranganya, begitu juga yang merasa menjadi korban pelecehan seksual oleh oknum sipir, akan kita mintai keteranganya juga”tambahnya.

(bens – sisidunia.com)