Home » Gaya Hidup » Begini Caranya Cegah Agar Sperma Tidak Bau Amis

Begini Caranya Cegah Agar Sperma Tidak Bau Amis



Jakarta – Seorang pria harus menjaga kualitas sperma agar tetap sehat dan tidak berbau. Salah satunya yai menjaga pola makan yang bernutrisi.

Begini Caranya Cegah Agar Sperma Tidak Bau Amis

Ilustrasi

Dilansir Indiansutras, Selasa (11/7/2017), berikut adalah empat jenis makanan yang bisa membuat sperma Anda tidak berbau guys. Mau tahu apa saja?

Buah-buahan

Aneka jenis buah-buahan seperti semangka, kiwi, nanas, pisang, apel, serta buah-buahan lainnya. Jika pria mau mengonsumsi salah satu dari buah tersebut bisa menjaga kualitas spermanya agar tetap sehat.

Seledri

Buatlah minuman yang berbahan dasar seledri dan daun mint, misalnya dibuat menjadi jus. Tanaman ini kaya antioksidan yang bisa mendetoksifikasi racun dalam tubuh. Salah satu buktinya yakni dapat membuat sperma tidak berbau amis.

Air putih

Para pria juga tak boleh melewatkan kebiasaan minum air putih lebih dari 8 gelas sehari. Apalagi bagi Anda yang terlalu punya banyak aktivitas. Ketika berhubungan seks, istri juga akan betah jika Anda punya sperma tak berbau.

Jauhi rokok dan alkohol

Seorang pria umumnya suka merokok dan menenggak minuman beralkohol. Hindari kedua benda itu karena selain membuat hubungan seks terganggu, Anda juga bisa mengalami gangguan penyakit lainnya.

(bens – sisidunia.com)