Home » News » Beberapa Suporter Jadi Korban Pengeroyokan

Beberapa Suporter Jadi Korban Pengeroyokan



Surabaya – Suporter Persib Bandung yang mengatasnamakan dirinya FCC ( Flower City Casuals ) menjadi korban pengroyokan segerombolan pemuda di Surabaya. Kejadian tersebut terjadi saat kelompok suporter tersebut akan mendukung Persib berlaga di Madura. Ketiga orang tercatat atas nama Imanuel (23), Erick (23) dan Afrian (20).

Beberapa Suporter Jadi Korban Pengeroyokan

Gambar ilustasi

Kejadian tersebut terjadi saat ketiganya sedang memesan kopi di kawasan Stasiun Wonokromo. Berdasar informasi yang dihimpun di lapangan, aksi pengeroyokan tersebut terjadi lantaran ketiga anggota kelompok yang memiliki ciri berdandan kasual ini dinilai melakukan kegiatan yang mencurigakan.

Akibat kejadian tersebut, Imanuel menderita luka-luka. Hal tersebut diterima setelah dia dihajar segerombolan pemuda. Untungnya, anggota FCC tersebut tidak sampai meregang nyawa. Sebab, Polsek Wonokromo dapat mengatasi aksi main hakim sendiri itu. Dua pelaku pun berhasil diamankan.

“Korban mendatangi Mapolsek (Wonokromo). Korban mengalami luka memar pada kepala, punggung dan lecet di kedua kaki dan tangannya,” kata Kanit Reskrim Polsek Wonokromo, Iptu Ristitanto mendampingi Kapolsek, Kompol Agus Bahari, Minggu (9/7/2017).

Sementara itu, saat menerima laporan, tim Anti Bandit Polsek Wonokromo segera meluncur ke lokasi. Penyisiran pun dilakuakn. Dua orang yang diduga dua oknum pelaku pemukulan berhasil diamankan. Mereka adalah Aris Prayoga Putra (24) dan Iskrisna Maulana Akbar (21). Kini keduanya sedang diperiksa.

“Kami masih dalami motif penyerangan yang dilakukan kedua pelaku dan kelompoknya,” tutur Ristianto.

(seph – sisidunia.com)