Home » News » Pria Ini Melamar Kekasihnya Saat Di Borgol

Pria Ini Melamar Kekasihnya Saat Di Borgol



Jakarta РApa yang dilakukan Pria dari Oklahoma ini nekat melamar kekasihnya saat ia sedang ditangkap dan diborgol polisi. Hal ini serentak membuak kaget kekasihnya, tidak hanya kekasihnya, namun seluruh netizen di dunia.

Pria Ini Melamar Kekasihnya Saat Di Borgol

Gambar Ilustrasi

Brandon Thompson yang tinggal di Muskogee, Okla digeruduk polisi (4/7/2017), tepat di hari kemerdekaan Amerika. Brandon ditangkap dengan 6 surat perintah.

Baca Juga : Tega, Seorang Wanita Melakukan Bom Bunuh Diri Dengan Membawa Bayi

Laki-laki itu kemudian diborgol sebelum diseret ke penjara. Namun entah dapat ide darimana, Brandon langsung melamar kekasihnya saat itu juga.

Uniknya, sebelum melamar, ia meminta ijin kepada ibunya.

“Mama, bisakah saya melakukannya sekarang?” “Bisakah saya melamarnya, tanyanya?”

“Ya, “kata ibunya. Ibu tersebut lalu mencarikan cincin kawin anak tercintanya. Atas ijin polisi, ibu tersebut bergegas.

Adegan ini dianggap sebuah becandaan bagi polisi yang lain. Tanpa waktu lama, akhirnya Brandon dengan tangan diborgol ke belakang dia berlutut di depan Leandria Keith, gadis yang ingin dijadikan teman dalam menghabiskan sisa hidupnya.

“Aku mencintaimu, maukah kamu menikah denganku? Maukah kau menjadi istriku?”

Gadis itu pun tak kalah terkejutnya. Kepada media setempat gadis itu mengatakan, dirinya akan mengatakan ya karena mereka berdua memang saling menyayangi. Cinta mereka tanpa pamrih.

Karena kedua tangannya diborgol di belakang punggungnya, Brandon tidak bisa memberikan cincin pertunangan itu kepada Keith. Beruntung, salah satu petugas baik hati melepaskanborgolnya sehingga ia bisa melamar kekasihnya seperti layaknya orang kebanyakan.

Pasangan itu lalu berpelukan dan saat itu brandong langsung dibawa polisi. Untungnya dia kemudian dibebaskan dengan jaminan keesokan harinya.

(Seph – sisidunia.com)