Home » Travel & Kuliner » Ternyata Ini Penyebab Anak Lebih Suka Es Krim Stik

Ternyata Ini Penyebab Anak Lebih Suka Es Krim Stik



Jakarta – Pasti semua orang suka dengan es krim. Selain rasanya yang enak, es krim juga memberikan kebahagiaan ketika menikmatinya. Ternyata, anak-anak lebih suka dengan es krim menggunakan stik dari pada jenis lainnya. Mengapa demikian?

Ternayta Ini Penyebab Anak Lebih Suka Es Krim Stik

Es krim

Seperti yang diketahui, es krim memiliki beberapa jenis kemasan yang telah umum dijual. Mulai dari es krim dengan stik, es krim dengan cone yang bisa dimakan, dan es krim cup dengan kemasan gelas. Ketiga jenis es krim tersebut, ternyata memiliki target pasarnya sendiri-sendiri. Mengapa hal itu bisa terjadi?

“Anak-anak lebih menyukai es krim stik karena mudah dibawa kemana-mana. Apalagi sambil mereka bermain dengan teman-temannya, es krim stik tidak menyita banyak perhatian untuk menikmatinya,” ungkap Adji Andjono, National Sales Manager & Marketing Manager Campina Es Krim, Selasa (4/7/2017).

Bentuk es krim yang ringkas untuk digenggam, sangat digemari oleh anak-anak. Sehingga produk ini lebih banyak digunakan untuk es krim dengan target anak-anak. Sedangkan es krim cone yang bisa dimakan, akan lebih banyak menyita waktu penikmatnya. Untuk itu produk es krim cone lebih ditujukan pada pasar remaja dan dewasa.

Lain lagi dengan es krim cup yang memiliki jangkauan pasar yang lebih luas. Karena kemasannya yang lebih kokoh dan ringkas, es krim ini bisa dipasarkan mulai dari anak-anak hingga dewasa. Tentunya pemilihan bentuk es krim juga sesuai dengan jenis produk yang akan diluncurkan ke pasaran. (bens – sisidunia.com)