Home » News » Polisi Tengah Selidiki Lokasi Penganiayaan Hermansyah

Polisi Tengah Selidiki Lokasi Penganiayaan Hermansyah



Jakarta – Seorang ahli IT Hermansyah dianiaya di Tol Jagorawi KM 6 Jakarta Timur ditangani oleh Polres Jakarta Timur. Kapolres Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo mengatakan, pihaknya masih bersiaga di lokasi kejadian guna pengungkapan fakta lapangan.

Polisi Tengah Selidiki Lokasi Penganiayaan Hermansyah

Ilustrasi

“Jelas peristiwa itu terjadi ya, nanti pengungkapan itu kan terjadi berdasarkan rangkaian fakta diperoleh penyidik di lapangan. Makanya saya perintahkan Kasat Reskrim untuk segera ungkap itu,” kata Kombes Andry di Polres Jakarta Timur, Minggu (9/7/2017).

Dia mengatakan, masih sedikit informasi yang bisa disampaikan ke publik. Nantinya, Kasat Reskrim akan memberi penjelasan lebih gamblang terkait pengeroyokan tersebut.

Baca juga : Seorang Ahli IT Dibacok OTD di Cijantung

“Tim lagi bergerak di lapangan. Ini ada informasi bisa dibuka ada yang tidak, yang pasti tim saat ini sedang bekerja. Nanti secara komprehensif Kasat Reskrim akan memberikan keterangan,” imbuh dia.

Hermansyah mengendarai Toyota Avanza saat hendak pulang ke rumahnya, Depok, Minggu (9/7/2017) sekitar pukul 04.00 WIB. Mobil tersebut tiba-tiba diserempet saat melewati Tol Jagorawi KM 6 atau sekitar TMII dan Tol JORR Jakarta Timur.

“Lalu korban disuruh menepi oleh pelaku, kemudian pelaku menyuruh korban membuka pintu,” ucap Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus.

Korban yang turun langsung diserang para pelaku yang berjumlah sekitar lima orang. “Satu orang lainnya menggunakan sajam (senjata tajam),” ujar Firdaus.

Akibat kejadian tersebut, Hermansyah terluka di beberapa bagian tubuhnya. “Ada di bagian kepala, leher, dan tangan. Korban dibawa ke RS Hermina Depok,” Firdaus menandaskan.

(bens – sisidunia.com)