Home » News » Polisi Berhasil Gagalkan Aksi Pemerkosaan

Polisi Berhasil Gagalkan Aksi Pemerkosaan



Jakarta – Patroli Satuan Sabhara Polres Kuningan melaksanakan patroli rutin di tempat tempat rawan dengan tujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah kuningan. Alhasil, anggota Patroli Satuan Sabhara Polres Kuningan berhasil menggagalkan kasus percobaan pemerkosaan di Jl. Baru Soekarno Hatta, Sabtu (8/7/017).Polisi Berhasil Gagalkan Aksi PemerkosaanPolisi Berhasil Gagalkan Aksi Pemerkosaan

Polisi Berhasil Gagalkan Aksi Pemerkosaan

Ilustrasi pemerkosaan

Pada saat patroli sat sabhara melaksanakan patroli di Jl. Baru Soekarno Hatta patroli sabhara menemukan di lawan arah teriakan perempuan di dalam mobil box hitam.

Baca Juga :  Seorang Mahasiswa di Beijing Terlilit Hutang 12.000 yuan KArena Membeli Iphone 6s Plus

Karena merasa curiga patroli sat sabhara menghampiri mobil tersebut untuk melalsanakan pemeriksaan tetapi mobil tersebut melarikan diri dan menabrak mobil patroli sabhara yang menghadang di depanya.

Kemudia mobil box tersebut mundur dan menghantam trotoar yang berada di sebelah kiri hingga ban belakang kiri meledak dan kembali melaju serta akan menabrak anggota yang menghadang.

Namun anggota menghindar dan menabrak mobil patroli yang kedua kali sehingga anggota patroli Bripda Dani Ramdani memberi tembakan peringatan sebanyak satu kali.

Mobil tersebut melarikan diri hingga patroli sabhara mengejar dan memberhentikanya lalu pengendara mobil box keluar menyerahkan diri.

Di dalam mobil tersebut terdapat perempuan yang mengaku telah di perlakukan tidak senonoh oleh pengemudi box dan diamankan ke Polres untuk di serahkan kepada piket Reskrim.

“Tadi saya akan di ajak makan pas di perjalanan mobil malah berenti dan melakukan hal yang tidak senonoh kepada saya,” ujar korban.

Dalam kegiatan patroli rutin ini diharapkan kepada masyarakat agar lebih hati hati untuk memilih teman dan kepada para orang tua diharapkan agar memantau pergaulan anak anaknya.

(seph – sisidunia.com)